PERINGATI HSN 2024 PC GP. ANSOR KAB. MALANG BERSAMA IDCA KAB. MALANG RENCANAKAN FESTIVAL DRUM BAND

Eko Rudianto
14 Juni 2024 | 21.15 WIB Last Updated 2024-06-14T22:33:41Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP. ANSOR) Kabupaten Malang yang diwakili Bidang Pemuda, Olahraga  dan Seni (BIDPORA) menyelenggarakan pertemuan bersama Pengurus Indonesia Drum Corp Assossiation (IDCA) Kabupaten Malang pada Jum'at, (14/06/24).

Pertemuan terbatas itu bertujuan untuk kolaborasi antara PC GP. Ansor Kabupaten Malang bersama Pengurus IDCA dalam pengembangan potensi pemuda di Kabupaten Malang. Dari pertemuan tersebut muncul rencana untuk menyelenggarakan festival Drum Band Ansor-Banser Se-Kabupaten Malang yang diberinama GP.ANSOR CUP. 

Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Santri Nasional 2024 rencana ini di canangkan. Piala Bupati Malang dan Piala Bergilir Ketua PC GP.Ansor Kabupaten Malang menjadi perebutan dalam ajang kompetisi ini. 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh sahabat Hermawanto dari Ketua BIDPORA  PC GP. ANSOR Kabupaten Malang, perwakilan pengurus IDCA Ari Lestariono Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Rudi Hartono Ketua Bidang Organisasi dan Pengembangan Budaya, Mas'ud Alnas Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan dan Muslimin Ketua Bidang Sponsorship. 

Sahabat Hermawanto berharap dari pertemuan ini bisa terlaksananya kegaiatan yang telah di diskusikan dan menjadi kerjasama yang baik untuk pembangunan potensi pemuda di kabupaten Malang khususnya Olahraga Masyarakat Drum Band. 

"Hari ini kita bertemu teman-teman pengurus IDCA Kabupaten Malang untuk diskusi dan merencanakan festival drum band untuk anggota GP. Ansor Se-Kabupaten Malang dalam puncak peringatan Hari Santri Nasional 2024, semoga bisa terlaksana" ujar sahabat Hermawanto 

Arie, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus IDCA Kabuapaten Malang, juga mengatakan terimakasih terhadap kesempatan ini semoga bisa berlanjut dalam pengembangan potensi pemuda di Kabupaten Malang khususnya Drum Band. 

"Alhamdulillah, saat ini kita sedang berkumpul dengan pengurus GP. Ansor Kabupaten Malang untuk persiapan festival drum band, semoga ini bisa menjadi kerjasama awal yang baik dan berlanjut" terang Arie


Pewarta : E. Rudi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PERINGATI HSN 2024 PC GP. ANSOR KAB. MALANG BERSAMA IDCA KAB. MALANG RENCANAKAN FESTIVAL DRUM BAND

Trending Now