Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

DPK PPNI dan HIMPERMA STIKes Maharani Malang Bagikan Takjil Gratis, Semarak Ramadhan 2024

Eko Rudianto
26 Maret 2024 | 21.09 WIB Last Updated 2024-03-26T14:13:50Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Indonesia (DPK PPNI) STIKes Maharani Malang dan Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMPERMA) dalam rangka HUT PPNI Ke-50 mengelar Bagi-Bagi Takjil di depan lingkungan Kampus, Selasa (26/3/2024).

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah. Salah satunya dengan membagikan takjil gratis, Kali ini HUT PPNI Ke-50 bertepatan di bulan Ramadhan bulan Suci yang penuh berkah. Dengan Inilah Dosen dan Mahasiswa Keperawatan STIKes Maharani Malang mengelar Bagi-bagi Takjil Gratis guna meningkatkan kepedulian berbagi pada masyarakat dan berbuat dalam hal kebaikan.

Kegiatan ini di gelar pada hari ke-15 puasa ramadhan 1445 hijriah/2024, dimulai pukul 16.00 WIB yang dibuka oleh Bapak, Ns Sih Ageng Lumadi., M.Kep selaku Ketua DPK PPNI STIKes Maharani Malang dibersamai Dosen Keperawatan dan  Mahasiswa keperawatan STIKes Maharani Malang. 
Pada Pembagian Takjil Gratis ini bertempat di depan Kampus STIKes Maharani Malang, kami menyasar pada masyarakat sekitar lingkungan kampus dan pengendara yang melewati depan kampus.

Pemberian takjil secara gratis tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. 
Marilah kita sama sama saling mendoakan semoga kita semua bisa dipertemukan kembali dibulan Ramadhan tahun depan agar bisa berupaya berbagi kembali kesesama umat manusia.

Pewarta : Avika Sistya Putri







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPK PPNI dan HIMPERMA STIKes Maharani Malang Bagikan Takjil Gratis, Semarak Ramadhan 2024

Trending Now