Menang Telak, Al Hamidah FC Raih Juara 1 Turnamen Futsal se-Madura

Biro Madura
10 Oktober 2023 | 06.59 WIB Last Updated 2023-10-09T23:59:32Z

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Tim Futsal Al Hamidah FC, berhasil meraih juara 1 di turnamen futsal se-Madura sumber jaya cup 2023 setelah mengalahkan club TRJ FC, Desa Torjunan di babak final.

Tim Futsal Al Hamidah FC membungkam tim futsal TRJ FC dengan skor 6-2 lewat gol-gol cantik dari pemain Al Hamidah FC. 

Dimas Idham Ali Direktur Tim Futsal Al Hamidah FC mengatakan, rasa sukurnya atas kemenangan yang diraihnya, malam itu, tepatnya pada tanggal 09 Oktober 2023 tim Futsal Al Hamidah FC berhasil menjuarai turnamen futsal se-Madura sumber jaya cup 2023 di lapangan sumber jaya Kecamatan Robatal, Sampang.

"Alhamdulillah, dengan kemenangan ini tim futsal Al Hamidah FC giat mengasah kemampuannya. Sebab keluarga besar tim futsal Al Hamidah FC berharap Output dari turnamen dan kemenangan futsal ini adalah untuk mencari bibit unggul dan mengarahkan anak-anak usia remaja untuk selalu gemar berolahraga khususnya futsal," ujarnya Dimas Idham Ali. Selasa, 10/10/2023. 

Lebih lanjut, Dimas Idham Ali mengatakan, dengan olahraga kita mengajak dan menghimbau sekaligus mengingatkan seluruh anak muda khususnya tim futsal Al Hamidah FC agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair and play dan belajar manaati aturan.

"Kami ingin meningkatkan SDM pemuda di Kecamatan Robatal lewat dunia olahraga dan lainnya. Dan kami juga berharap kepada semua pemangku kebijakan jangan paksa mereka untuk selalu kuat dalam akademik, tapi lihatlah bakat mereka yang terpendam. Tidak semua orang pintar sukses tetapi orang yang berbakat, akan sukses dengan bakat mereka miliki. Terimakasih atas kerjasamanya kami ucapkan," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menang Telak, Al Hamidah FC Raih Juara 1 Turnamen Futsal se-Madura

Trending Now