Tak Cukup Bagi Nasi Bungkus, Besok Dewan Muhammad Zaini Akan Lakukan Sesuatu Untuk Korban Banjir Pohjentrek

Admin JSN
15 Maret 2022 | 11.49 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Bukan hal yang baru bagi Dewan Muhammad Zaini melakukan aksi spontan. Mendengar musibah, melihat kesusahan sudah menjadi kebiasaan baginya turun tangan. Membantu sebisa mungkin, meski dia sendiri tak bisa datang. 

"Yang penting korban segera terbantu," tutur Muhammad Zaini tentang kebiasaannya tersebut, Selasa 15/3/2022.

Dibenarkan Usman, warga Pohjentrek yang tergabung dalam Saudara MZ. 
"Waktu itu hari Jumat 11 Maret 2022. Di Dusun suko Desa Sukorejo Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan warga sedang terkena musibah. Banjir menggenangi rumah-rumah bahkan ada yang rusak berat. Tak dinyana Pak Zaini meminta kami menyalurkan 50 paket nasi bungkus. Sesuatu yang sangat membantu warga. Dimana saat itu mereka kesulitan mendapatkan makanan," jelas Usman yang saat itu datang dibantu 2 kawannya M Zakaria dan M Nawawi. 

"Para warga mengucapkan terimakasih. Semoga Pak Zaini di beri kesehatan dan bisa membantu rakyat," imbuh Usman menjelaskan kesan warga atas aksi Dewan peraih predikat Cak 2008 itu. 

Dikonfirmasi tentang aksinya Muhammad Zaini mengatakan bahwa itu semua spontanitas. 

"Ada seseorang yang menelpon saya. Memberitahu korban banjir butuh makanan, maka saya kirim saja paket makanan itu. Harapannya semoga meringankan kesusahan mereka," jelasnya

Berencana akan datang langsung ke lokasi Rabu 16/3/2022 besok Muhammad Zaini akan mengunjungi rumah yang menurut Usman ada yang rusak dan roboh. 

"Semoga saya bisa lakukan sesuatu untuk korban. Kasihan mereka tiba-tiba tidak punya tempat tinggal karena diterjang banjir," tutur Muhammad Zaini, dengan suara tercekat seolah merasakan kesedihan yang dialami korban banjir Pohjentrek 4 hari lalu.


Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Cukup Bagi Nasi Bungkus, Besok Dewan Muhammad Zaini Akan Lakukan Sesuatu Untuk Korban Banjir Pohjentrek

Trending Now