Deal, Sinergi Kabupaten Malang dan PCNU

Admin JSN
15 Maret 2022 | 12.48 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
Sinergi PCNU dan Pemerintah Kabupaten Malang bersepakat akan menyelesaikan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang.

MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka mempertajam program yang daoat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Malang, pra Musker PCNU melakukan pertemuan dengan Bupati Malang. Hadir dalam pertemuan di Rumah Dinas Jalan Gede no 6 itu dari Syuriah Rois, Wakil Rois,  dan Katib. Tanfidhiyah Ketua, Wakil Ketua dan Bendahara.
"Acara ini di kemas dalam format coffe morning agar lebih santai." Kata Katib Syuriah yang juga memandegane lahirnya pertemuan Ulama'dan Umara".
Dalam kesempatan itu, Bupati menjelaskan berbagai program pemerintah Kabupaten Malang.
"Tiga hal menjadi prioritas Program Pemerintah, Kemiskinan, Kesehatan, dan Ekonomi" kata H. Sanusi, Bupati Malang. 
Bupati berharap agar NU dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Malang untuk dapat mempercepat pencapaian  Malang   Makmur. 
"NU memiliki 18 Lembaga yang dapat bersinergi dengan Dinas Dinas. PCNU akan menfokuskan dan memprioritaskan program pengentasan kemiskinan sebagaimana disampaikan Bupati." Begitu sambutan KH. Hamim Kholili, Ketua Tanfidhiyah PCNU Kabupaten Malang. 
Setelah pertemuan, Gus Hafidh menjelaskan bahwa desain Muskercab akan ada sedikit perubahan untuk
dapat mengimbangi keinginan Bupati. 
"Serasehan yang akan menghadirkan para Rektor, akan diubah menjadi model FGD." kata Gus Hafidh yang ditunjuk Ketua Tanfidhiyah sebagai Ketua Steering Committee Muskercab PCNU Kabupaten Malang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deal, Sinergi Kabupaten Malang dan PCNU

Trending Now