Minyak Goreng, Diberikan Sebagai Hadiah Lomba Kolase Montage oleh Dewan Muhammad Zaini

Admin JSN
03 Maret 2022 | 11.52 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Kelangkaan minyak goreng menginspirasi seorang Muhammad Zaini, sekretaris dewan komisi 3 DPRD Kabupaten Pasuruan menjadikannya sebagai hadiah lomba. 

26 pouch minyak goreng disediakan untuk peserta lomba membuat kolase dan montage yang diadakan bagi guru Kelompok Bermain Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan pada Kamis 3/2/2022.

"Saya sediakan minyak goreng, sebagai pemicu semangat ibu-ibu mengikuti lomba, tidak perlu antri, cukup ikut lomba Ibu-ibu bisa mendapatan minyak goreng yang langka," papar Muhammad Zaini tentang idenya. 

Bertempat di gedung SDN Pakijangan 2 Kecamatan Wonorejo kegiatan lomba dipandu oleh Komunitas Rumah Kreatif Kota Pasuruan. 

"Kami dari Ngemplakrejo kota Pasuruan, diminta pak Dewan mendampingi Ibu-ibu guru kelompok bermain mengikuti lomba. Semua bahan biayanya dari Pak Dewan, kami mendampingi secara teknis untuk pelaksanaan lomba tersebut," cetus Miftakhul Sholeh, ketua rumah kreatif. 

Diikuti oleh 32 perwakilan guru-guru Kelompok Bermain acara lomba diikuti sangat antusias oleh peserta. 

"Senang sekali, ada sensasi. Kalau biasanya kami yang membimbing praktek murid,  sekarang kami yang melakukan. Dilombakan lagi, seru," terang Ketua Himpaudi Widyastuti.


Berharap ada lagi kegiatan semacam, Widya yang juga Guru Kelompok bermain Pertiwi menyampaikan khusus terimakasih kepada Dewan Muhammad yang telah memantik kreatifitas Guru-guru Kelompok Bermain. 

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minyak Goreng, Diberikan Sebagai Hadiah Lomba Kolase Montage oleh Dewan Muhammad Zaini

Trending Now