Perlombaan Senam Pagi dengan Kostum Hantu Meriahkan Hari Kemerdekaan di Dusun Kembang Kuning, Mojokerto

Admin JSN
25 Agustus 2024 | 16.35 WIB Last Updated 2024-08-25T09:35:49Z

 

Warga Dusun Kembang Kuning, Mojokerto, berpose dalam kostum hantu setelah mengikuti perlombaan senam pagi yang meriah, sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79

MOJOKERTO | JATIMSATUNEWS.COM — Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Dusun Kembang Kuning di Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, menggelar perlombaan senam pagi yang unik dan menarik. Acara ini dilaksanakan pada Minggu, 11 Agustus 2024, dimulai pukul 06.00 WIB, tepat di depan Cafe Kembang Kuning.

Perlombaan ini menjadi sorotan karena para peserta diwajibkan mengenakan kostum hantu, menambah keseruan dan keceriaan dalam suasana perayaan kemerdekaan. Dipandu langsung oleh Bapak Saipul, Kepala Dusun Kembang Kuning, acara ini juga mendapat dukungan penuh dari Ibu Suci, pemilik Cafe Kembang Kuning, yang turut memfasilitasi pelaksanaan kegiatan.

Senam pagi ini tidak hanya diikuti oleh warga setempat, tetapi juga menarik perhatian pengunjung luar dusun yang tertarik untuk berpartisipasi atau sekadar menyaksikan keseruan acara. Setelah senam selesai, panitia telah menyiapkan hadiah bagi peserta dengan kostum paling kreatif, menambah antusiasme dan semangat peserta dalam berkreasi.

Perlombaan senam pagi ini sukses mengukir kebersamaan dan semangat nasionalisme di kalangan warga Dusun Kembang Kuning, sekaligus menjadi bentuk penghormatan dan perayaan atas perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perlombaan Senam Pagi dengan Kostum Hantu Meriahkan Hari Kemerdekaan di Dusun Kembang Kuning, Mojokerto

Trending Now