Meriahkan HUT RI-79, Mahasiswa KKN-T Bela Negara Kelompok 10 Gelombang 2 UPN Veteran Jawa Timur Turut Berpartisipasi dalam Lomba 17 Agustus di Desa Kalipecabean

Admin JSN
24 Agustus 2024 | 14.23 WIB Last Updated 2024-08-24T07:23:54Z
Perayaan HUT RI ke-79 di Desa Kalipecabean berlangsung meriah dengan berbagai lomba yang diikuti oleh warga

SIDOARJO|JATIMSATUNEWS.COM - Perayaan HUT RI pada 17 Agustus selalu menjadi momen yang sangat dinantikan oleh seluruh warga Indonesia. Perayaan ini bukan hanya sekedar merayakan kemerdekaan, namun juga dapat menjadi kesempatan untuk memperkuat rasa nasionalisme serta rasa kebersamaan antar warga. Salah satu rangkaian yang sangat dinantikan dalam perayaan ini adalah serangkaian perlombaan yang biasa digelar oleh warga di daerahnya masing – masing. 

Pada 18 Agustus 2024, Mahasiswa KKN-T Bela Negara Kelompok 10 Gelombang 2 dari UPN Veteran Jawa Timur berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Kalipecabean turut memeriahkan HUT RI-79 dengan menyelenggarakan perlombaan 17 Agustus. Perlombaan ini disambut meriah oleh seluruh golongan warga Desa Kalipecabean mulai dari anak – anak hingga dewasa. Serangkaian lomba 17 Agustus dibuka dengan kegiatan senam bersama dan dilanjut dengan beberapa perlombaan mulai dari balap terong, estafet bola, balap kardus, gantung topi, balap tempeh, dan goyang kardus. Acara diselingi dengan pengundian hadiah doorprize yang semakin menambah antusias warga dalam memeriahkan lomba 17 Agustus yang diselenggerakan di balai desa Kalipecabean. 

Kemeriahan lomba 17 Agustus di Desa Kalipecabean menciptakan suasana yang penuh semangat dan kegembiraan. Hal ini tak hanya sebagai bentuk perayaan kemerdekaan Indonesia, namun menjadi ajang untuk menguatkan persatuan warga Desa Kalipecabean. Mahasiswa KKN-T Bela Negara Kelompok 10 Gelombang 2 merasa bangga dan turut senang melihat antusias warga dalam mengikuti perlombaan 17 Agustus sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan meriah. 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI-79, Mahasiswa KKN-T Bela Negara Kelompok 10 Gelombang 2 UPN Veteran Jawa Timur Turut Berpartisipasi dalam Lomba 17 Agustus di Desa Kalipecabean

Trending Now