Sukseskan Pemilu, KPU Kabupaten Tulungagung Adakan Media Gathering

Admin JSN
05 Juli 2024 | 19.20 WIB Last Updated 2024-07-05T12:31:37Z
KPU Kabupaten Tulungagung menggelar media gathering di Hotel Lojika Tulungagung pada Kamis, 4 Juli 2024

TULUNGAGUNG | JATIMSATUNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung mengadakan acara media gathering yang dihadiri oleh 54 pelaku media. Acara ini berlangsung di Hotel Lojika Tulungagung, Jalan KH Agus Salim No.73-75, Kenayan, Kecamatan Tulungagung. Kamis, 4 Juli 2024.

Ketua KPU, Moh. Lutfi Burhani, melalui Andik Budiarto, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih Parmas dan SDM), menyampaikan tujuan media gathering ini adalah untuk mensosialisasikan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Tulungagung tahun 2024. 

Baca juga: Rakerda Jatimsatunews di Alas Veenus Trawas, Formasi Redaktur Lengkap

"Alhamdulillah, media gathering telah dilaksanakan dua kali. Kami berharap pelaku media, baik radio, TV, media online, maupun cetak, ikut mensukseskan semua tahapan pemilu ini agar partisipasi pemilih meningkat," ujar Andik.

Untuk keperluan data dan sosialisasi lainnya terkait pemilihan kepala daerah, KPU Tulungagung membuka akses bagi media. KPU Tulungagung juga telah meluncurkan tahapan, maskot, dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2024 pada Rabu malam (27/6/2024). 

Maskot yang diusung bernama "SUTA" atau Suara Tulungagung dengan tagline "Megung Sengkuyung Pilkada Tulungagung," yang berarti harapan agar pesta demokrasi Kabupaten Tulungagung tahun 2024 berjalan sukses, aman, dan lancar.

Agenda terdekat KPU Tulungagung adalah kirab Maskot Pilgub Jatim dan Maskot Kabupaten KPU Tulungagung pada 3-6 Agustus. KPU mengajak rekan-rekan media untuk ikut mensukseskannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Pemilu, KPU Kabupaten Tulungagung Adakan Media Gathering

Trending Now