Peduli Tempat Ibadah, Polres Ngawi Gelar Bakti Religi

Admin JSN
15 Juni 2024 | 12.21 WIB Last Updated 2024-06-15T05:21:52Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta pemuka agama, Polres Ngawi Polda Jatim mengadakan acara bakti religi dan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78, pada Jumat (14/6/2024)

Kegiatan yang diadakan di Masjid Agung Baiturrahman dan Gereja Santo Yosef tersebut diikuti seluruh personil Polres Ngawi, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si.

Sebelum dilaksanakan kegiatan, anggota Polres Ngawi seluruhnya mengikuti apel di halaman Satya Haprabu Polres Ngawi, kemudian berjalan kaki menuju gereja Santo Yosep yang berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto Ngawi untuk giat bakti religi dan bakti sosial 

Setelah selesai kegiatan di gereja, kemudian dilanjutkan ke Masjid Agung Baiturrahman yang berlokasi di Jl. Iman Bonjol untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid dan lingkungan serta memberikan alat alat kebersihan.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain memperingati Hari Bhayangkara ke 78, juga untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud dari kepedulian Polres Ngawi terhadap tempat ibadah.

"Hari Bhayangkara ke 78 ini, kami isi dengan berbagai kegiatan positif dan langsung menyentuh masyarakat. Salah satunya adalah bakti religi, dengan bekerja bakti membersihkan tempat ibadah gereja dan masjid. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya," tutur Argowiyono, mantan Kapolres Blitar Kota ini.

Pengurus gereja dan masjid mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Polres Ngawi

"Kami dari Pengurus gereja Santo Yosef, mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolres Ngawi, yang telah bekerja bakti bersama anak buahnya membersihkan gereja dan memberikan alat-alat kebersihan untuk gereja Santo Yosef," ucap salah satu pengurus gereja. (Hmsresngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Tempat Ibadah, Polres Ngawi Gelar Bakti Religi

Trending Now