Komisioner Baru KPU Jatim

Admin JSN
22 Februari 2024 | 05.03 WIB Last Updated 2024-02-22T00:45:40Z
Komisioner Baru KPU Jawa Timur

POLITIK | JATIMSATUNEWS.COM: Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Jawa Timur kini resmi memiliki komisioner baru. Mereka akan menjabat selama lima tahun untuk periode 2024-2029. Hal itu terjadi setelah KPU RI mengumumkan secara resmi dan melantiknya pada Selasa Sore, 20 Pebruari 2024 di Jakarta. 

Pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua KPU RI Bapak Hasyim Asy'ari. Komisioner yang baru tersebut ada dua orang petahana yang kembali terpilih. Yaitu Miftahur Rozaq dan Insan Qoriawan. Sementara lima komisioner lainnya merupakan wajah baru di KPU Jatim. Meski demikian mereka sudah berpengalaman dalam hal dunia Kepemiluan. 

Miftahur Rozaq, komisioner yang kembali terpilih menyampaikan terima kasih dan mohon doanya agar para komisioner KPU Jatim yang telah dilantik bisa bekerja sebagaimana mestinya. 

"Terima kasih dan mohon doanya ya", ujarnya singkat ketika dihubungi JatimSatuNews usai pelantikan via pesan whatsApp. 

Insan Qoriawan, komisioner yang juga petahana mengaku bersyukur bisa terpilih kembali. Ketika dihubungi JatimNews Insan Qoriawan menyampaikan banyak terima kasih kepada semuanya tanpa terkecuali. 

" Terima kasih semuanya," ujarnya singkat usai dilantik ketika dihubungi JatimSatuNews. 

 Tak lupa, Insan Qoriawan menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak . Sehingga pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Selain petahana diatas, Komisioner lainnya yang juga dilantik adalah Aang Khunaifi (mantan Bawaslu Jatim ), Habib M Rohan ( KPID Jatim), Choirul Umam ( Ketua KPU Kota Blitar ), Nur Salam ( Komisioner KPU Magetan ), Eka Wisnu Wardhana ( KPU Kabupaten Kediri ). ( Ach. Suni Em Ye ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisioner Baru KPU Jatim

Trending Now