Sambang PPAI Miftahul Huda Tajinan

Admin JSN
07 Oktober 2023 | 05.51 WIB Last Updated 2023-10-06T22:51:30Z


ARTIKEL I JATIMSATUNEWS.COM: Setelah sholat Magrib Jum at 06/10/2023 berkunjung ke Jalan Raya 87 Tajinan Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang tempat PPAI ( pondok pesantren putra putri) MIFTAHUL HUDA Berada.

Pondok pesantren yang di asuh oleh Ning Khurotu Saadah yang akrab di panggil Ning Hur, kebanyakan satri yang bermukim sangatlah kerasan karena tempatnya sejuk dan nyaman rasa keluarga yang slalu di tanamkan setiap saat.

Para santri mengangap Ning Hur seperti Ibunya sendiri jadi mereka belajar sangat senang hingga semua pelajaran di terima dengan baik dan benar.

Dari 50 santri terbagi beberapa tingkatan dalam pembelajaran dari Taman Pendidikan Al Qur an, madratsah Ula sampai Wusto.

Dana operasional pesantren hanya di dapat dari iuran murni bulanan para santri adapun makan para santri memasak Nasi saja lauk pauknya sudah di sediakan oleh pesantren dengan mengganti biaya masak saja.

Perjalanan panjang Ning Hur yang patut di acungi jempol tutur kata yang lembut metode pembelajaran yang asyik tertanam sejak dini, berbagai batu sandungan terlewati dengan penuh hikmah yang menjadikan PPAI Miftahul Huda semakin di kenal.

Kita semua berdoa semoga PPAI MIFTAHUL HUDA tetap jaya dan bisa mengorbitkan generasi yang taat pada Agama tidak lupa Ning Hur dan para Guru-guru pengajar di beri kesehatan amiiin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang PPAI Miftahul Huda Tajinan

Trending Now