Pemuda Pancasila Dampit Bersama KUA Gelar LOMBA TARTIL ALQUR'AN DAN LOMBA ADZAN antar LPI se-Dampit

Eko Rudianto
13 Agustus 2023 | 10.57 WIB Last Updated 2023-08-13T03:57:55Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Minggu, 13 Agustus 2023 dalam rangka memperingati tahun baru Islam dan menyambut HUT RI Ke- 78, Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit bekerjasama dengan KUA Kecamatan Dampit, menyelenggarakan "LOMBA TARTIL ALQUR'AN DAN LOMBA ADZAN" antar Lembaga Pendidikan Islam (LPI) atau Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) se-Kecamatan Dampit. Dihadiri dan di buka langsung oieh Sepak BUPATI MALANG Dis. H. M. Sanusi, M.M. 

Diselenggarakan pada Minggu, 13 Agustus 2023 bertempat di Kedai Pancasila Dampit ( Barat Terminal Bus Dampit) yang baru diresmikan Maret 2023 lalu pada pukul 07.00 - s/d selesai, acara kegiatan LOMBA TARTIL ALQUR'AN DANLOMBA ADZAN berjalan lancar, selain bupati, Ketua KNPI Tokoh Masyarakat, KUA Dampit juga hadir dalam pembukaan acara tersebut. 

Diikuti oleh 24 TPQ yang terdapat di 12 desa di Kecamatan dampit, sehingga pesertanya terdiri dari 48 orang, masing-masing TPQ Terdapat 2 perwakilan peserta. Juri perlombaan diambil dari KUA Dampit, Turtoyudo dan Turen hal ini untuk menimbulkan situasi netral 

"Juri kami ambil dari KUA Tirtoyudo, KUA Dampit dan KUA Turen, hal ini untuk menjaga kenteralan dalam melakukan penjurian" ungkap Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit.



 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Pancasila Dampit Bersama KUA Gelar LOMBA TARTIL ALQUR'AN DAN LOMBA ADZAN antar LPI se-Dampit

Trending Now