Sapa PAC Tajinan, Ketua DPC Gerindra Kab. Malang Chusni Mubarok dan Rombongan Pengurus : Yakin Gerindra Menang

Eko Rudianto
23 Juni 2023 | 18.51 WIB Last Updated 2023-12-25T15:32:56Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang Chusni Mubarak, S.H, M.M bersama Wakil Ketua DPC Bidang Pemuda dan Olahraga M. Ukasya Ali Murtadho duduk bareng struktural partai Gerindara Tajinan, Tajinan merupakan salahsatu dari 5 kecamatan sebagai Daerah Pilih (Dapil) 7 yang dirasa potensi untuk memenangkan kontestasi politik 2024 mendatang. 

Koordinasi bertajuk permisi dan kenalan itu sengaja dilaksanakan oleh wakil DPC Gerindra Muhammad Ukasya Ali Murtadho atau yang akrab dipanggil Gus Ali pada 23 Juni 2023 di sebuah Cafe di desa Tajinan. 

Sejumlah ketua ranting se kecamatan Taninan menerima dengan baik acara silaturahmi tersebut.

"Saya sangat senang pengurus bisa nuwun sewu atau pamitan kepada kami, saya baru ini ketemu dengan pengurus partai secara langsung, menurut saya ini adalah sebuah akhlak yang baik" ungkap Iwan salahsatu ketua Ranting

Sementara itu Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Bayu, memberikan harapan pada acara ngopi tersebut agar potensi kecamatan Tajinan ini dapat dioptimalkan untuk memenangkan kontestasi politik dan menjadikan Tajinan solid. 

"Pertemuan awal ini semoga menjadi awal yang baik untuk kita bersatu, sebagai pengurus partai untuk bisa menang di kontestasi politik 2024 mendatang" ujar Bayu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sapa PAC Tajinan, Ketua DPC Gerindra Kab. Malang Chusni Mubarok dan Rombongan Pengurus : Yakin Gerindra Menang

Trending Now