Toko Madura 24 Jam Adalah Harapan Kami Sebagai Mahasiswa Kantong Kecil

Eko Rudianto
14 Februari 2023 | 07.37 WIB Last Updated 2023-02-14T00:37:50Z

 

Sudah menjadi rahasia publik bahwa Warung atau toko merupakan tempat yang tepat untuk memberi kebutuhan primer, sekunder dalam kehidupan sehari-hari, utamanya adalah kebutuhan rumah tangga, pangan atau sembako. Selain lengkap sistem warung klontong ini bisa memperhemat pengeluaran dari pada toko-toko brand lainnya. Mungkin karena rantai penjualan mereka tidak panjang akibatnya tengkulak bisa langsung bertemu distributor utama dengan pembelian secara partai.

Belakangan ini banyak sistem warung yang mulai buka secara 24 jam, seperti toko madura ramadhani 3 ini. Terletak di dekat kampus UM Malang toko ini buka selama 24 jam dan bisa dibilang menyuguhkan semua kebutuhan sehari-hari mulai dari sembako hingga rokok dan atk sederhana. Hal ini masyarakat khususnya mahasiswa sangat dibantu dalam hal ini, terutama jika malam hari tiba-tiba ingin makan/ nyemil, beli rokok atau kehabisa gula dan kopi. Salahsatu mahasiswa UM merasa bersyukur adanya toko klontong madura yang buka 24 jam ini. 

"Untung aja ada warung madura 24 jam ini, malam hari seperti ini masih bisa beli kopi dan gula untuk menemani begadang ngerjakan tugas" tutur aziz.

Tak berhenti demikian, di kota malang mulai banyak dijumpai toko madura serupa yang membuat warga dimudahkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Toko Madura 24 Jam Adalah Harapan Kami Sebagai Mahasiswa Kantong Kecil

Trending Now