Kepala Perpustakaan Al Qolam, Ditunggu-tunggu Karya Mahasiswa Penuhi Rak Perpustakaan

Admin JSN
31 Maret 2022 | 13.36 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
Kepala Perpustakaan Al Qolam, Ditunggu-tunggu Karya Mahasiswa Penuhi Rak Perpustakaan

MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: 3 buku bernomor ISBN karya mahasiswa Al Qolam yang usai launching jumat kemarin. Kini Kamis 30/3/2022
sudah bisa dinikmati oleh pembaca yang berkunjung ke Perpustakaan Al Qolam.

Buku-buku tersebut secara resmi telah disumbangkan kepada perpustakaan Al qolam pada Rabu 30/3/2022. Disaksikan langsung oleh ketua Ikapenma, Kepala Perpustakaan dan sekertaris LP3M. 

Masih ingat betul Nuril Miladi, perempuan Ketua IKAPENMA saat moment penyerahan. Beberapa wejangan disampaikan perempuan yang dipanggil bu Farida  selaku kepala perpustakaan dan Syarifah Fitriyah selaku sekertaris LP3M kepada Nuril Miladi, ketua ikatan penulis mahasiswa (IKAPENMA).

 Salah satu wejangan dari 2 perempuan cantik tersebut yakni menginginkan agar para penulis terus berkarya dan berdedikasi untuk kampus tercinta. 

"Ini yang ditunggu-tunggu, karya mahasiswa. Sudah sepantasnya karya penulis mahasiswa memenuhi perpustakaan," ujar Ka Perpustakaan mengembangkan senyum saat menerima buku-buku tersebut.

Menanggapi hal tersebut ketua Ikapenma juga memaparkan sedikit programnya kedepan.

 "Iya bu, rencananya para anggota IKAPENMA akan terus membuat produk-produk buku dengan target bernomor ISBN agar ingatan dan skill menulis kita semakin tajam." 

Program tersebut sangat diapresiasi oleh Sekertaris Lembaga Penelitian, pengembangan dan pengabdian kepada masyarakat (LP3M) Fitriyah Mahdaly.

"Wahh, seru tu. Bagus banget untuk pengembangan kampus kedepan, semoga sukses," ujarnya sambil membaca  buku 3 karya mahasiswa Al Qolam sekilas secara bergantian.

~nrl
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Perpustakaan Al Qolam, Ditunggu-tunggu Karya Mahasiswa Penuhi Rak Perpustakaan

Trending Now