Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Abah Anton Terus Difitnah Dukungan Masyarakat Malah Makin Bertambah, Situasi Mergosono

Anis Hidayatie
19 Oktober 2024 | 10.17 WIB Last Updated 2024-10-19T03:32:02Z

 


Terus Difitnah, Dukungan Masyarakat Mergosono Makin Kuat untuk Abah Anton

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Meskipun difitnah bertubi-tubi, H.M. Anton atau yang lebih dikenal sebagai Abah Anton tetap mendapat cinta dan dukungan penuh dari masyarakat. Hal ini terlihat nyata saat kunjungan Abah Anton ke Pasar Mergosono pada Sabtu, 19 November 2024.

Abah Anton disambut  gegap gempita oleh warga dan para pedagang setempat.

Aisyah, warga Mergosono, menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak percaya dengan isu yang beredar tentang Abah Anton. Ia menegaskan bahwa semua tuduhan itu hanyalah fitnah semata.

"Informasi yang saya dengar hanyalah fitnah. Saya yakin Abah Anton bukan orang seperti itu. Kami semua di sini tahu bahwa Abah adalah orang baik," kata Aisyah dengan penuh keyakinan. Ia pun menambahkan bahwa masyarakat sudah menyadari bahwa semua tuduhan tersebut hanya upaya untuk menjatuhkan Abah Anton.

"Kami tahu itu fitnah, apa yang sebenarnya terjadi tidak seperti yang diberitakan," tambahnya lagi.

Sementara itu, Umrotussolichah, warga lain yang hadir, juga memberikan dukungannya. Menurutnya, di antara tiga calon yang ada, Abah Anton tetap yang terbaik. Ia menilai bahwa isu yang menimpa Abah Anton hanyalah bagian dari permainan politik yang tidak akan mempengaruhi pilihan masyarakat.

"Saya tidak percaya fitnah tersebut, itu murni politik. Bagi kami dan warga lainnya, hanya Abah Anton yang kami percaya," ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa Abah Anton selalu peduli dengan rakyat kecil dan justru semakin banyak difitnah, cinta masyarakat kepada Abah Anton semakin kuat.

"Apapun yang orang katakan, tidak akan mengubah pilihan kami. Kami yakin Abah Anton tidak seperti yang difitnahkan," tegasnya.


Wiji, warga Mergosono lainnya, turut menyuarakan hal yang sama. Menurutnya, tuduhan yang dilayangkan kepada Abah Anton sama sekali tidak terbukti, dan justru semakin memperkuat keputusannya untuk mendukung sang calon.


"Saya dan keluarga justru semakin mantap memilih Abah Anton," katanya.


Dengan dukungan masyarakat yang terus mengalir, Abah Anton diharapkan akan terus berbenah dan memperjuangkan pembangunan infrastruktur serta kesejahteraan rakyat jika terpilih kembali. Bagi warga Mergosono dan sekitarnya, Abah Anton tetap menjadi sosok yang dipercayai untuk membawa perubahan positif bagi Kota Malang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abah Anton Terus Difitnah Dukungan Masyarakat Malah Makin Bertambah, Situasi Mergosono

Trending Now