Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Abah Anton ke RW 4 Mojolangu Malang, Jangan Sampai Salah Pilih Pemimpin

Anis Hidayatie
11 Oktober 2024 | 18.55 WIB Last Updated 2024-10-11T12:19:33Z

 


Abah Anton ke RW 4 Mojolangu

 JATIMSATUNEWS.COM: Calon Wali Kota Malang, Abah Anton, melakukan kunjungan ke RW 4, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada hari Jumat (10/10/2024).

 Dalam kunjungan tersebut, Abah Anton disambut hangat oleh warga setempat. Ia mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan warga selama ini dan menyampaikan pesan  untuk masa depan Kota Malang.

“Saya minta doanya, saya orang Tlogomas asli. Tahun ini, saya diminta maju Pilkada, mohon doa dan dukungan terus untuk berjuang membangun Kota Malang. Kebijakan saya akan peduli pada wong cilik,” ujar Abah Anton di hadapan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Anton juga menjelaskan beberapa program yang telah dan akan dilaksanakan sebagai bentuk komitmennya terhadap masyarakat. Salah satu program unggulannya adalah blusukan yang bertujuan untuk menyerap langsung aspirasi warga. 

Selain itu, ia juga mendorong program bedah rumah bagi kaum dhuafa, perhatian pada penjaga makam dan guru ngaji, serta program-program lain yang menyasar warga kecil.

“Saya sudah berupaya menjadikan Kota Malang lebih baik, supaya bisa kembali baik. Syaratnya adalah kerja sama dengan warga untuk tidak menyerah terhadap godaan atau janji manis sesaat,” tegasnya.

Abah Anton juga menekankan pentingnya warga cerdas dalam memilih pemimpin. Ia berharap masyarakat Kota Malang tidak salah memilih pemimpin yang tidak mengenal rakyatnya.

"Tentukan nasib Kota Malang ke depan. Sekarang harus pintar, jangan sampai memilih pemimpin yang tidak kenal dengan rakyat. Saya tidak berniat cari pekerjaan, karena saya sudah cukup. Tapi kalau memilih pemimpin, biar bedah rumah bisa dilanjutkan lagi. Pilih yang jelas, yang kenal dengan wong cilik," tutup Abah Anton.

Ketua RW 4, Kusman, turut mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Abah Anton. 

“Kami berterima kasih atas perhatian Abah Anton yang sudah hadir di tempat kami dan menyapa masyarakat. Semoga nanti setelah menjadi wali kota tetap peduli dengan wong cilik,” ucapnya.

Kunjungan ini menurut Kusman semakin memperkuat ikatan Abah Anton dengan masyarakat Malang  untuk membangun Kota Malang yang lebih baik.

"Adil bagi semua kalangan, terutama wong cilik," ucap Kusman. ANS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abah Anton ke RW 4 Mojolangu Malang, Jangan Sampai Salah Pilih Pemimpin

Trending Now