Turen Indah Beton Gelar Customer Gathering: Apresiasi Pelanggan dan Komitmen pada Inovasi

Admin JSN
15 Agustus 2024 | 19.24 WIB Last Updated 2024-08-15T14:20:10Z

 

H. Makhrus Sholeh, Owner TIB  memberikan hadiah pada Customer Gathering, memperkuat hubungan dan loyalitas pelanggan

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM - Turen Indah Beton, perusahaan terkemuka dalam industri beton siap pakai, menggelar acara Customer Gathering yang dihadiri oleh sejumlah pelanggan setianya. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan pelanggan serta sebagai wadah untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

General Manager Turen Indah Beton, Mei, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh pelanggan. 

“Kami sangat menghargai kesetiaan dan dukungan yang diberikan oleh para pelanggan selama ini. Kesuksesan Turen Indah Beton tidak akan tercapai tanpa dukungan Anda semua,” ujar Mei. 

Mei juga menegaskan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan. 

“Turen Indah Beton berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik dalam produk dan layanan kami. Dengan inovasi ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah yang nyata dan manfaat jangka panjang bagi pelanggan,” tambahnya.

Acara ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan akrab antara pelanggan dan manajemen Turen Indah Beton.

" Pelanggan yang hadir berhak mendapatkan door prize, sebagai apresiasi dari perusahaan.  Harapannya akan semakin meningkatkan loyalitas dan kepuasan mereka terhadap produk dan layanan yang berikan TIB," ujar sang owner H. Makhrus Sholeh.

Kesan positif dari acara ini juga menguatkan keyakinan pelanggan bahwa Turen Indah Beton berkomitmen penuh untuk selalu memberikan yang terbaik. 

"Hal ini tidak hanya menciptakan hubungan yang lebih erat, tetapi juga memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap Turen Indah Beton sebagai mitra bisnis yang andal dan inovatif," ujar salah satu customer. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turen Indah Beton Gelar Customer Gathering: Apresiasi Pelanggan dan Komitmen pada Inovasi

Trending Now