Rekerda dan Peresmian Kantor Pt. Jatimsatunews Dihadiri Wartawan Senior PWI

Eko Rudianto
12 Juli 2024 | 17.35 WIB Last Updated 2024-07-14T00:36:09Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Jajaran Pimpinan Perusahaan media online jatimsatunews.com yang merupakan milik PT. JATIM SATU NEWS menggelar kegaiatan rapat kerja daerah (RAKERDA) tahun 2024 di Alas Veenuz Trawas Kabupaten Mojokerto pada Kamis-Jum'at (4-5/7/24). 

Dihadiri oleh Pimpinan Perusahaan, Pemimpin Redaksi, Wakil Pemimpin Redaksi, Kepala Biro dari masing-masing kota seluruh jawa timur, wartawan serta seluruh kontributor media online jatimsatunews.com.

Pemimpin Redaksi, Haji Muhamamd Yousri Nur Raja Agam, mengatakan bahawa para jurnalis dan wartawan harus memiliki pencapaian, yakni membuat buku dalam setiap tulisannya, karena dengan begitu wartawan akan abadi.

"Adik-adikku dan Teman-teman wartawan sekalian yang tergabung dalam JSN harus terus semangat berkarya dan meningkatkan kapasitas diri, buatlah tulisan anda menjadi buku, karena itu akan membuat anda abadi dalam sejarah kepenulisan" tegas Pria asal Sumbar ini. 

Selanjutnya, seorang yang dinobatkan sebagai wartawan utama oleh Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) dan sudah aktif menjadi wartawan sejak 1975 ini menyampaikan jangan hanya puas menjadi wartawan atau jurnalis di jatimsatunews saja, bahwa harus mendirikan perusahaan media sendiri adalah impian semua wartawan.

"Teman-teman jangan sampai hanya puas menjadi wartawan di JSN saya, setelah ini, setelah dapat sertifikat anda harus mendirikan media sendiri, itu harapan saya, apalagi ini dari berbagai wilayah di seluruh jawa timur" ujar Yousri. 

Kehadiran sosok karismatik, wartawan senior yang dihormati oleh dunia pers HM. Yousri Nur Raja Agam sangat mewarnai RAKERDA JSN kali ini. Sosok yang menginjak usia 74 tahun ini masih memiliki energi yang sangat cukup untuk masih eksis di dunia wartawan, bahkan saat hari pers 6 tahun lalu masih berdiskusi dengan presiden Joko Widodo terkait dunia pers. 

Pemimpin Perusahaan, Anis Hidayatie menyampaikan rasa syukurnya bahwa jatimsatunews memiliki pemimpin redaksi yang bertaraf nasional bahkan internasional di dunia pers, selain itu prinsip dan sifat religius menjadikan bapak Yousri memang istimewa.

"Kita patut bersyukur memiliki pemimpin redaksi seperti beliau bapak Yousri, pengalamannya tak diragukan lagi di dunia pers, bahwan PWI mengakuinya. Selain itu, prinsip religiusnya yang saya salut, selalu menjaga sholat dan ibadah ini yang jarang orang tahu" ungkap Anis. 

Acara RAKERDA JSN dikemas informal, dilaksanakan di out door dengan maksud agar berjalan santai, gembira namun masih serius dengan nuansa keluarga. Setelah acara RAKERDA selesai kemudian dilanjutkan dengan peresmian kantor JSN yang ada di Pasuruan yang diikuti oleh seluruh peserta RAKERDA JATIM SATU NEWS.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekerda dan Peresmian Kantor Pt. Jatimsatunews Dihadiri Wartawan Senior PWI

Trending Now