Gerindra Sebut, H Slamet Junaidi Punya Tujuan dan Keinginan yang Sama untuk Sampang

Admin JSN
05 Juni 2024 | 14.57 WIB Last Updated 2024-06-05T23:48:30Z
Caption: Moments foto bersama para tokoh ulama dan habib di halaman Kantor Gerindra.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM – H. Slamet Junaidi, yang akrab disapa Aba Idi, resmi mendaftar ke Partai Gerindra dan PKB pada Rabu, 5 Juni 2024. Didampingi oleh Jaringan Kiyai Santri Sampang (JKSS) dan Persatuan Abadi Sampang (PAS), rombongan H. Slamet Junaidi tiba di kantor Partai Gerindra di Jalan Selong Permai, Sampang sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sampang dengan formasi lengkap. 

Dalam sambutannya, H. Slamet Junaidi yang merupakan petahana, menyatakan tekadnya untuk melanjutkan kepemimpinan di masa mendatang. Ia berharap dengan dukungan Partai Gerindra, pembangunan di Sampang bisa terus berlanjut dan semakin maju.

Alhamdulillah saya bersyukur telah diberi kepercayaan memimpin Kebupaten Sampang periode 2024-2029, Insyaallah dengan apa yang sudah kami kerjakan bisa memudahkan kami untuk kembali melanjutkan perjuangan seperti yang diinginkan masyarakat Sampang, bahwa kita harus terus melayani masyarakat,” ucap Aba Idi.

Lebih lanjut politisi Partai Nasdem tersebut menambahkan bahwa keinginan melanjutkan pengabdiannya untuk masyarakat Sampang dan melanjutkan pembangunan diperiode selanjutnya

"Tentunya, ini merupakan langkah awal kami untuk memastikan bahwa pembangunan di Sampang dapat berlanjut dengan baik. Dengan harapan dukungan dari Partai Gerindra, kami yakin dapat mewujudkan visi dan misi yang telah kami rencanakan," imbuh H. Slamet Junaidi.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Sampang, H. Tolip, menyambut baik kedatangan H. Slamet Junaidi dan rombongannya. Ia mengucapkan selamat datang dan berharap rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra dapat turun untuk mendukung H. Slamet Junaidi dalam pencalonannya sebagai Bupati Sampang.

"Kami sangat senang menyambut kehadiran rombongan Bakal Calon Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi. Semoga rekomendasi dari DPP Gerindra dapat segera turun dan mendukung beliau dalam kontestasi Pilkada mendatang," kata H. Tolip.

Dengan langkah ini, H. Slamet Junaidi menunjukkan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Sampang dan mengharapkan dukungan penuh dari Partai Gerindra.

Fauzan Adima selaku Sekretaris DPD Gerindra Sampang juga menyampaikan dan mempunyai tujuan yang sama dengan H. Slamet Junaidi pada pemerintahan sebelumnya untuk Sampang.

"Kami mengaminkan semoga Rekomendasi DPP Partai Gerinda turun ke H. Slamet Junaidi karena Partai Gerinda mempunyai visi misi yang sama dengan H Idi, begitu juga pesan DPP Prabowo Subianto dan DPW Jatim Anwar Saddad, jadi Saya kira beliau menjadi kandidat calon bupati yang perlu didukung untuk melanjutkan pembangunan selama lima tahun ke depan," ujar Wakil Pimpinan DPRD Sampang tersebut.

Diketahui setelah dari Gerindra Rombongan tersebut langsung menuju ke Kantor PKB dalam upaya dan tujuan yang sama guna untuk melanjutkan kembali memimpin Sampang di Priode 2024-2029.


Pewarta: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerindra Sebut, H Slamet Junaidi Punya Tujuan dan Keinginan yang Sama untuk Sampang

Trending Now