Demi Menjaga Keselamatan Anak Sekolah di Jrengik, Strong point Diterapkan Polisi

Admin JSN
12 Juni 2024 | 10.59 WIB Last Updated 2024-06-12T03:59:21Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM – Personil Polsek Jrengik menggelar kegiatan strong point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas serta penyebrangan anak Sekolah SD Negeri 1 Jrengik yang merupakan titik rawan kecelakaan lalu lintas, pada 12 Juni 2024.

Strong point ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Jrengik dengan bersiaga mengatur arus lalu lintas serta membantu anak sekolah menyeberang di titik rawan kecelakaan guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Aipda Zally Okta Domi S. menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas di depan sekolah atau strong point pagi ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas yang dipusatkan pada titik keramaian serta rawan kecelakaan dan kemacetan.

“Strong point ini kami lakukan setiap pagi. Kami melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa sudah menjadi kewajiban Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, khususnya anak-anak sekolah, untuk memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif.


Pewarta: Bn | Editor: Fachry
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Menjaga Keselamatan Anak Sekolah di Jrengik, Strong point Diterapkan Polisi

Trending Now