Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Safari Ranting NU Jambangan, Sumberpucung Jadi Tempat Pembukaan Untuk 9 Masjid Kedepan

Eko Rudianto
17 Maret 2024 | 20.52 WIB Last Updated 2024-03-17T13:55:48Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama' (PRNU) Jambangan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, gelar safari ramadhan 1445 H. Di Kediaman Bapak Sugeng Suhud dan dilanjutkan sholat tarawih di Masjid Baitul Muttaqin Dusun Sumberpucung Desa Jambangan, pada (16/3/24). 

Hal itu merupakan dasar rapat pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Kecamatan Dampit pada Kamis, 1 Februari 2024.

Dihadiri oleh Tim Safari MWC NU Dampit, Pemdes Jambangan, Takmir masjid Baitul Muttaqin, Rois Syuriah NU Jambangan, Pengurus Ranting NU Jambangan, tokoh masyarakat serta warga sekitar, acara berlangsung khidmah dan lancar.

Diawali dengan Sholat Maghrib Berjamaah, buka bersama, dilanjut sholat tarawih. Sebagai Imam Ust. Zaini, S.Ag. Setelah sholat dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ust. Samsul Arifin yang menyampaikan mengenai ibadah yang perlu ditingkatkan saat bulan suci ramadhan dan tips-tips spririt dalam melaksanakan sahur. 

Dari perangkat desa, kepala desa Jambangan Juga hadir yang pada sambutannya diwakili oleh H. Bais Sudarmoko selaku Kepala Dusun Krajan, Takmir Ust. Sugeng Suhud dan MWC NU Dampit Ust. Rosidi.

















Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Ranting NU Jambangan, Sumberpucung Jadi Tempat Pembukaan Untuk 9 Masjid Kedepan

Trending Now