Srikandi Pandamulyo Sepakat Menangkan Mutlak Ukasyah Ali Caleg DPRD Kab. Malang No. 1 Gerindra

Eko Rudianto
17 Januari 2024 | 22.27 WIB Last Updated 2024-01-17T15:28:26Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Malang No. Urut 1 Partai Gerindra, Muhammad Ukasyah Ali Murtadho temui Srikandi Gerindra Pandanmulyo untuk meminta mandat dari rakyat dan dukunganya atas maksudnya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Srikandi yang juga tergabung dalam jamaah tahlil itu juga diberi inventaris fasilitas berupa soundsystem aktif guna mendukung kegiatan masyarakat yang dirasa sangat baik tersebut. 

Salah satu kader Gerindra Saichul Burhanudin berharap agar semua masyarakat di desa Pandanmulyo bersama-sama memenangkan Ukasyah Ali Murtadho dan partai gerindra secara mutlak. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan Calon wakil kita M. Ukasyah Ali Nomor Urut 1 dari partau gerindra pada pemilu 14 Februari 2024 nanti, insyaallah caleg kita M. Ukasyah Ali ini amanah" tegas pria yang akrab di sapa Saichul tersebut. 

Digelar di rumah Ibu Wiwik acara yang diikuti oleh kurang lebih 30 jamaah itu berjalan dengan baik dan lancar, puluhan ibu-ibu tersebut terlihat kompak dan bergembira sekaligus antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Disisi lain, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Tajinan mengungkapkan ini merupkan salahsatu ikhtiar tim dalam rangka menenangkan Ali Ukasyah sebagai Calon Wakil rakyat kecamatan Tajinan khususnya.

"Ini merupakan usaha kami untuk meminta kepercayaan masyarakat untuk memilih Ukasyah Ali sebagai calon wakil kami di Kecamatan Tajinan" tegas Iwan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Srikandi Pandamulyo Sepakat Menangkan Mutlak Ukasyah Ali Caleg DPRD Kab. Malang No. 1 Gerindra

Trending Now