RTL Makesta Dampit, Gempur Media Digital Melalui Pelatihan Media

Eko Rudianto
07 Januari 2024 | 20.47 WIB Last Updated 2024-01-07T13:56:39Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Masa kesetiaan anggota (MAKESTA) yang digelar mulai tgl 23-24 Desember 2023 Serta pelaksanaan Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang dilaksanakan pada minggu 7 januari 2024, Ketua Pimpinan Ranting Kelurahan Dampit (PR Dampit) menyampaikan agar Teman² Rekan Rekanita berperan aktif dalam pelaksanaan pengkaderan. Pemuda, sebagai role model serta kontributor terbesar khususnya di masyarakat.

"Masa kesetiaan anggota (MAKESTA) bertujuan untuk memfokuskan Rekan Rekanita Ikatan Pelajar Putra Nahdatul Ulama, Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPNU & IPPNU) ke ranah eksternal, karena dampak dan kontribusi seorang pemuda di masyarakat sangatlah besar oleh karena itu harapan dari kegiatan ini bisa menjadi bekal dan bisa menjadikan role model bagi masyarakat" ujar ketua Pimpinan Ranting Kelurahan Dampit (PR Dampit) yang akrab di sapa Alvi.

Kehadiran 42 Peserta yang berlokasi di Pondok Pesantren Salafiyah Ash Sholihudin Dampit  mendapat feedback positif dari masyarakat sekitar karena acara tersebut sangatlah bermanfaat khususnya bagi pelajar baik putra maupun Putri.

"Untuk kegiatan masa kesetiaan anggota (MAKESTA) bertujuan untuk tahun-tahun berikutnya lebih baik serta lebih kompak untuk terjalinnya komunikasi serta kerjasama" ujar Nadhirotun Nur Aziza ketua pelaksana masa kesetiaan anggota (MAKESTA).


Penulis : Irfan Ibnu Shina

Editor : Avika Sistya Putri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RTL Makesta Dampit, Gempur Media Digital Melalui Pelatihan Media

Trending Now