PK KNPI Dampit : Mari Rayakan Pesta Demokrasi 2024

Eko Rudianto
07 Januari 2024 | 17.27 WIB Last Updated 2024-01-07T10:28:19Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Menjelang pemungutan suara yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dampit selalu ingatkan agar berperan aktif dalam pelaksanaan pemilu 2024. Pemuda, sebagai penyumbang prosentase kontributor terbesar dalam pemilu ini harus ikut serta, tidak boleh ngawur apalagi golput dalam memilih pemimpin saat di TPS nanti.

Tidak ada kata, tidak tahu rekam jejak dari sosok paslon atau caleg karena sekarang sudah zaman transparan, banyak media yang dapat dijadikan pertimbangan untuk memilih pemimpin. 

"Anggota KNPI Dampit harus menyebar virus persuasif kepada pemuda khusunya agar terlibat aktif dalam pemilu, baik fungsi pemilih, pengawasan maupun simpatisan" ujar Sekretaris 1 PK KNPI Dampit yang akrab disapa Avika

Kehadiran 22 Organsisasi kepemudaan di kecamatan Dampit yang berada dibawah naungan KNPI tentunya menjadi faktor penting, konunikasi struktural dengan pihak muspika juga harus terjalin apalagi pada bulan Agustus 2023 KNPI Dampit telah berkomunikasi dengan para kepala desa se-Kecamatan Dampit guna berbicara perihal cuaca politik di masing-masing wilayah.

"KNPI Dampit siap menjadi salahsatu mitra suksesing pemilu, hubungan baik dengan muspika dan seluruh kades merupakan modal awal, terlebih hubungan kami dengan organisasi yang ada di kecamatan Dampit" ujar Irfan Kepala Bidang Hukum dan Politik
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PK KNPI Dampit : Mari Rayakan Pesta Demokrasi 2024

Trending Now