Oknum Kades di Sampang Jadi Salah Satu Dari Ketiga Tersangka Penembakan di Banyuates

Admin JSN
03 Januari 2024 | 16.48 WIB Last Updated 2024-01-03T10:43:50Z
Caption: Kabidhumas Polda Jatim Kombes. Dirmanto saat memberikan keterangan pada sejumlah awak media di Sampang.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Sempat dikait-kaitkan dengan Politik kasus penembakan Muarah (50) yang tempat kejadian di sebuah warung saat ia hendak ngopi. Peristiwa penembakan yang terjadi di Desa Banyuates, Sampang, Madura, pada Jumat (22/12/2023) pagi.

Hal itu dibantah oleh Kabidhumas Polda Jatim, ia menegaskan, dari hasil pemeriksaan saksi - saksi, tidak ditemukan motif politik dan tidak ada kaitan dengan politik.
"π™ΊπšŠπš–πš’ πšπšŽπšπšŠπšœπš”πšŠπš—, πšπšŠπš›πš’ πš‘πšŠπšœπš’πš• πš™πšŽπš–πšŽπš›πš’πš”πšœπšŠπšŠπš—, πš™πšŽπš›πš’πšœπšπš’πš πšŠ πš™πšŽπš—πšŽπš–πš‹πšŠπš”πšŠπš— πš’πš—πš’ πšπš’πšπšŠπš” πšπš’πšπšŽπš–πšžπš”πšŠπš— πš–πš˜πšπš’πš πš™πš˜πš•πš’πšπš’πš” πšπšŠπš— πšπš’πšπšŠπš” 𝚊𝚍𝚊 πš”πšŠπš’πšπšŠπš— πšπšŽπš—πšπšŠπš— πš™πš˜πš•πš’πšπš’πš”," ujarnya Kombes Dirmanto.

Kabidhumas Polda Jatim menambahkan, bahwa tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka salah satunya adalah oknum kepala desa. Polisi akhirnya menetapkan tiga orang sebagai tersangka.
"πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš’ 𝚜𝚊𝚊𝚝 πš’πš—πš’ πšœπšžπšπšŠπš‘ 13 πš˜πš›πšŠπš—πš πšœπšŠπš”πšœπš’ πš’πšŠπš—πš πšπš’πš™πšŽπš›πš’πš”πšœπšŠ πšπšŠπš— πšœπšžπšπšŠπš‘ 𝚊𝚍𝚊 πšπš’πšπšŠ πš˜πš›πšŠπš—πš πš’πšŠπš—πš πšπš’πšπšŽπšπšŠπš™πš”πšŠπš— πšœπšŽπš‹πšŠπšπšŠπš’ πšπšŽπš›πšœπšŠπš—πšπš”πšŠ," kata Kombes Pol Dirmanto, Rabu (3/1/2024).

Tiga tersangka sudah dilakukan penahanan oleh Polisi tersebut berinisial S, H dan W yang merupakan warga Sampang Madura.


Setelah menetapkan tiga orang sebagai tersangka, kata Kombes Pol Dirmanto, petugas melaksanakan penggeledahan di dua rumah dan satu gudang para tersangka dipimpin langsung oleh Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto.
"πš‚πšŠπšπšž πš›πšžπš–πšŠπš‘ πš’πšŠπš—πš πš”πš’πšπšŠ πšπšŽπš•πšŽπšπšŠπš‘ πš‘πšŠπš›πš’ πš’πš—πš’ πšœπšŠπš•πšŠπš‘ πšœπšŠπšπšžπš—πš’πšŠ πšŠπšπšŠπš•πšŠπš‘ πš›πšžπš–πšŠπš‘ πš˜πš”πš—πšžπš– πš”πšŠπšπšŽπšœ," terang Kombes Dirmanto.

Sedangkan untuk peran para pelaku dan motif, Kombes Pol Dirmanto menyebut masih dalam proses pemeriksaan.
"π™Έπš—πš’ πš–πšŠπšœπš’πš‘ πš”πš’πšπšŠ πšπšžπš—πšπšπšž πš‹πšŠπšπšŠπš’πš–πšŠπš—πšŠ πš‘πšŠπšœπš’πš• πš™πšŽπš–πšŽπš›πš’πš”πšœπšŠπšŠπš— πš‹πšŽπš›πš’πš”πšžπšπš—πš’πšŠ πšœπšŽπšπšŽπš•πšŠπš‘ πš—πšŠπš—πšπš’ πšœπšŽπš–πšžπšŠ πšŠπš”πšŠπš— πšπš’πš›πš’πš•πš’πšœ," tegasnya.

Setelah dilakukan penggeledahan lanjut Kombes Dirmanto, ada beberapa barang bukti yang diamankan, diantaranya, Sajam, HP dan ada beberapa barang bukti lain yang disita penyidik.

Sementara senpi yang digunakan tersangka untuk melakukan penembakan masih dalam proses pemeriksaan oleh labfor.
"πš„πš—πšπšžπš” πš‘πšžπš‹πšžπš—πšπšŠπš— πš”πšŽπšπš’πšπšŠ πšπšŽπš›πšœπšŠπš—πšπš”πšŠ πšœπšŠπš–πš™πšŠπš’ 𝚜𝚊𝚊𝚝 πš’πš—πš’ πš–πšŠπšœπš’πš‘ πšπšŠπš•πšŠπš– πš™πšŽπš–πšŽπš›πš’πš”πšœπšŠπšŠπš—," tambahnya.

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, menjelaskan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, memback up penanganan kasus penembakan yang terjadi di Sampang, Madura tersebut.


π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: π™΅πšŠπšŒπš‘
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Kades di Sampang Jadi Salah Satu Dari Ketiga Tersangka Penembakan di Banyuates

Trending Now