Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Caleg DPRD Kab. Malang No. Urut 1 Partai Gerindra Mantabkan Tim Desa Ngawonggo Tajinan Malang

Eko Rudianto
30 Januari 2024 | 05.37 WIB Last Updated 2024-01-29T22:37:25Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Calon Legislatif (Caleg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang Nomor Urut 1 Partai Gerindra, Muhammad Ukasya Ali Murtadho gelar koordinasi final menjelang pemilihan umum pada 14 Februari 2024 mendatang, dilakukan di Pos Kemenangan Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Malang pada Senin (29/1/24). 

Pertemuan tersebut dilaksanakan dengan tujuan memantabkan strategi pemenangan partai gerindra khususnya desa Ngawonggo kecamatan Tajinan. Tak hanya itu obrolan yang terjadi pada malam hari itu membahas mengenai banyak hal, mulai dari MoU ketika akan menjadi dewan, teknis pokir dan teknis pemenangan berdasarkan kalkulasi kesanggupan pengkondisian suara. 

Salahsatu warga desa memprakarsai diskusi itu, mengungkapkan bahwa harus adanya komitmen setiap orang disini untuk membawa suara untuk memenangkan caleg dan partai gerindra. 

"Mari kita hitung saja, kita kuatnya berapa. Lalu setelah itu kita ukur target, dari situ kita lihat langkah kita perlu kerja keras lagi atau bagaimana, sebagai dasar prediksi 14 februari nanti" ujar Kholik yang juga merupakan BPD Ngawonggo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg DPRD Kab. Malang No. Urut 1 Partai Gerindra Mantabkan Tim Desa Ngawonggo Tajinan Malang

Trending Now