Caleg DPRD Kab. Malang Gerindra No. 1, M. Ukasyah Ali Murtadho, Turut Resmikan Jalan Desa Sumberputih Wajak

Eko Rudianto
23 Januari 2024 | 20.16 WIB Last Updated 2024-01-23T13:24:10Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang Partai Gerindra No. Urut 1, Muhammad Ukasyah Ali Murtadho turun untuk menyapa calon pendukungnya di Dusun Bopong RT 36 RW 07, Desa Sumberputih Kecamatan Wajak Kabupaten Malang, pada Selasa (23/1/2023). 

Pertemuan yang digelar sore hari itu dihadiri oleh kurang lebih 500 orang yang diawali dengan pagelaran banteng malangan, pecah tumpeng selametan atas pengecoran jalan dan pembangunan irigasi/ pengairan hipa yang akan direalisasikan setelah hari raya serta diakhiri dengan sosialisasi pemilihan umum (pemilu) pada 14 Februari 2023. 

Kepala desa Sumberputih, Bambang Purnomo menjelaskan pentingnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 dan memilih pemimpin yang bekerja nyata.

"Bapak ibu jangan sampai golput, harus datang ke TPS, dan mari pilih pemimpin yang bertindak nyata, belum jadi saja sudah membantu kita dalam pengecoran jalan yang telah kita resmikan hari ini, dan nanti setelah hari raya akan dibangun pengairan hipa" ujar Bambang.

Sementara itu, caleg DPRD Kabupaten Malang Muhammad Ukasyah Ali Murtadho berharap agar warga masyarakat untuk tetap rukun, datang ke TPS sebelum bekerja.

"Bapak ibu sebelum bekerja, mari sempatkan ke TPS dan tetap jaga kerukunan antar warga. Dan semoga jalan yang telah dibangun dan diresmikan hari ini bisa bermanfaat" tutur Ukasyah. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg DPRD Kab. Malang Gerindra No. 1, M. Ukasyah Ali Murtadho, Turut Resmikan Jalan Desa Sumberputih Wajak

Trending Now