Bina Desa Gunung Anyar Tambak UPNVJT “Optimalkan Pencatatan Keuangan, dengan Sosialisasi Pembukuaan dengan Aplikasi Buku Warung”

Admin JSN
02 Januari 2024 | 14.54 WIB Last Updated 2024-01-02T07:55:58Z

 

Bina Desa Gunung Anyar Tambak UPNVJT “Optimalkan Pencatatan Keuangan, dengan Sosialisasi Pembukuaan dengan Aplikasi Buku Warung”

ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Kelompok Bina Desa Gunung Anyar Tambak UPN Veteran Jawa Timur, Pada hari Minggu, 26 November 2023, bertempat di Balai RW 08 Gunung Anyar Emas. Telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai pembukuan dengan memanfaatkan aplikasi Buku Warung, kegiatan ini berlangsung mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB. 

Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para pelaku usaha mengenai pentingnya pembukuan dan bagaimana aplikasi Buku Warung dapat menjadi solusi praktis dalam melaksanakan tugas tersebut.

Acara sosialisasi ini tidak dipungut biaya sepeser pun dan dihadiri oleh peserta dari berbagai kalangan, termasuk pelaku usaha kecil menengah, pemilik warung, dan individu yang berminat untuk meningkatkan keahlian mereka dalam hal pembukuan. 

Pembukuan keuangan sendiri memiliki banyak manfaat bagi para pelaku usaha, antara lain sebagai acuan untuk mengetahui keuntungan dan kerugian, pembukuan dapat mecatat secara terperinci setiap transaksi keuangan, termasuk pendapatan dan pengeluaran. Dengan memanfaatkan teknologi, adanya aplikasi Buku Warung yang memiliki banyak fitur dapat dengan mudah membantu dan memudahkan pembukuan keuangan para pelaku usaha.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bina Desa Gunung Anyar Tambak UPNVJT “Optimalkan Pencatatan Keuangan, dengan Sosialisasi Pembukuaan dengan Aplikasi Buku Warung”

Trending Now