Muspika Dampit Gelar Apel Kesiapan dan Pengamanan Tahun Baru 2024

Eko Rudianto
31 Desember 2023 | 19.18 WIB Last Updated 2023-12-31T12:18:44Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Dalam rangka Direktif Operasi Lilin Semeru 2023 tentang pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024  polisi sektor (Polsek) Dampit bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Dampit menyelenggarakan apel kesiapan pengamanan tahun baru 2024. Operasi ini dilakukan guna persiapan sebelum melakukan pengamanan dilapangan. 

Dihadiri oleh Camat Dampit Kapolsek Dampit dan Koramil Dampit serta seluruh organisasi dibawah naungan Pengurus Kecamatam Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Dampit, apel berisi dengan arahan, potensi tindak kejahatan serta penyebaran pos pengamanan.

Koramil Dampit Kapten CHB, Mulkamsiril berharap agar peringatan malam tahun baru berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Semoga peringatan tahun baru ini berjalan dengan lancar dan kondusif" ujarnya. 

Sementara itu Kapolsek Dampit AKP Agung Hartawan, S.H, M.H mengungkapkan potensi kejahatan yang harus diwaspadai yang kerap terjadi ketika malam tahun baru

"Potensi yang terjadi ketika tahun baru adalah Pencurian kendaraan bermotor (curanmor), macet, ugal-ugalan di jalan, pesta miras, iring-iringan sound sistem yang harus kita waspadai" ungkap Agung

Kapolsek juga menambahkan terkait upaya untuk meminimalisir dan mereduksi hal itu dengan patroli dan jaga pos, diakhir kalimat juga disampikan mengenai pembagian lokasi titik pengamanan.

"Kita akan dibagi menjadi 2 tim, satu akan disebar di pertigaan desa Rembun atau perbatasan Dampit dan perempatan masjid besar Dampit" tegas Agung. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muspika Dampit Gelar Apel Kesiapan dan Pengamanan Tahun Baru 2024

Trending Now