Dirikan Posko Kemenangan Di Codo, Caleg Dapil 7 No. Urut 1 M. Ukasyah Ali Murtadho Lapor dan Kunjungi Panwascam Wajak

Eko Rudianto
30 Desember 2023 | 16.34 WIB Last Updated 2023-12-30T09:45:50Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Calon Anggota Legistaltif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang Nomor Urut 1 Daerah Pilih (Dapil) 7 Fraksi Partai Gerindra Muhammad Ukasyah Ali Murtadho melakukan kunjungan ke Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Wajak, Jl. Panglima Sudirman No. 30 Desa Sukoanyar Wajak pada Senin,  4 Desember 2023.

Kunjungan sekaligus silaturahmi ini dalam rangka pemberitahuan mengenai pendirian Pos Komando (POSKO) Pemenangan yang ada di Desa Codo Kecamatan Wajak Kabupaten Malang. M. Ukasya Ali juga mengungkapkan bahwa akan ada kegiatan posko salahsatunya adalah Live Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres Cawapres pada 12 Desember mendatang. 

"Selain silaturahmi kami kesini kami ingin memberitahukan bahwa kami mendirikan posko dan pada 12 Desember mendatang akan ada live nobar debat capres-cawapres" ujar Ali

Ditemui langsung oleh ketua Panwascam Wajak Titik Andriani, acara silaturahmi tersebut berjalan lancar. Diskusi semakin hangat ditengah guyuran hujan, Titik berharap semua pasangan calon dan caleg melakukan kampanye sesuai aturan.

"Sebagai panwascam kami selalu mengingatkan terkait aturan-aturan dalam berkampanye demi keamanan kita semua" jelas Titik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirikan Posko Kemenangan Di Codo, Caleg Dapil 7 No. Urut 1 M. Ukasyah Ali Murtadho Lapor dan Kunjungi Panwascam Wajak

Trending Now