Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dampit Bersholawat Bersama Majelis Al-Muhibbin

Eko Rudianto
08 November 2023 | 21.50 WIB Last Updated 2023-11-08T14:50:56Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Majelis Maulid Wat Ta'lim Al-Muhibbin bersama Remaja Masjid 'Remas' Masjid Besar Baiturrahim Dampit bersholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Mubammad SAW. Tumpah ruah dihadiri ribuan jamaah, rangkaian sholawat tersebut di gelar di Masjid Besar Baiturrahim Dampit pada Rabu, 8 November 2023 ba'da sholat Isya'. 

Selain dihadiri oleh Khodimul Majelis Al-Muhibbin Ustadz Imron Hamzah juga dihadiri oleh Al Habib Jamal bin Thoha Ba'agil dan Habib Abdul Qodir bin Ahmad Mauladdawilah serta seluruh habaib dan ulama.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Ustadz Eko Cahyono dalam sambutannya yang juga kewakili ketua takmir masjid dan ketua MWC NU Kecamatan Dampit menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran jamaah serta memohon maaf apabila terdapat jamuan yang masih kurang.

"Mewakili panitia saya menyampaikan terimakasih kepada Habib Jamal dan Habib Qodir yang telah bersedia rawuh, jamaah sekalian serta saya memohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam penyambutan ada sesuatu yang kurang berkenaan" ujar Ustadz Eko 

Acara diisi dengan mauidhah Hasanah oleh Habib Muhammad Bin Umar Al-Hafidz dari Tarim yang sedang Mengajar di Ponpes Asy Syafili Sumberpasir Pakis Kabupaten Malang 10 Qiraah/ Qiraah Ashroh. 

Habib Jamal berharap bahwa mauidhah Hasanah tersebut juga berisi pesan tentang Maulid Nabi dan Apa yang harus kita lakukan terkait peristiwa yang sedang dialami oleh warga Palestina. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dampit Bersholawat Bersama Majelis Al-Muhibbin

Trending Now