Polres Ngawi Jalin Silaturahmi Dengan Nobar 'Aku Rindu'

Admin JSN
26 Oktober 2023 | 16.28 WIB Last Updated 2023-10-26T09:28:12Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Kapolres Ngawi bersama keluarga besar Polres dan Forkopimda Kab. Ngawi menyaksikan pemutaran film berjudul “Aku Rindu" di gedung bioskop New Star Cineplex Jl. Ir Sukarno Hatta Ngawi, pada Rabu (25/10/2023) siang.

Acara tersebut merupakan kegiatan Polres Ngawi sebagai ajang silaturahmi antara Polres dan Forkopimda bersama keluarga besarnya, yang dalam kesempatan kali ini dikemas dengan nonton bersama.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si dalam kesempatan itu mengatakan bahwasannya, kita selalu sibuk dengan rutinitas setiap harinya, untuk itu sesekali kita menonton hiburan yang bermanfaat.

Sementara untuk film berjudul “Aku Rindu” ini mengisahkan tentang Polri dan keluarganya.

Dirinya juga berharap, dengan menonton film ini anggotanya beserta Bhayangkari dapat mengambil maknanya dalam kejadian tersebut.

"Bagus sekali sangat menginspirasi bagi Bhayangkari," tutur Kapolres Ngawi 

Digambarkan dalam film tersebut, sosok Bhayangkari yang berjuang dengan gigih untuk mendirikan sekolah dengan berbagai pelik kehidupan yang dihadapi bersama suaminya.

Dikisahkan, suaminya yang seorang Polri juga berhasil mengungkap kasus, dimana ada salah satu pelajar yang mempunyai cita-cita tinggi, namun dipangkas dan dipaksa untuk bekerja di luar negeri.

Film ini mampu menggugah semangat juang personil Polri dan Bhayangkari juga masyarakat terutama pelajar dalam meraih cita-cita dan mendarmabaktikan dirinya untuk Negara tanpa menyerah.

"Edukasi dan pesan yang disampaikan dalam film sangat bagus, semoga bermanfaat. Selalu waspada dan peka terhadap lingkungan dan jangan segan-segan untuk melapor kepada petugas kepolisian terdekat," lanjutnya.

Kapolres juga menambahkan bilamana menemukan hal mencurigakan, terindikasi sesuatu hal yang tidak pas, maka pihaknya akan segera tindak lanjuti dan mencegah. 

Sebagai informasi, nobar "Aku Rindu" bersama Polres Ngawi dibagi dalam 3 (tiga) hari, yakni mulai Senin-Rabu (23-25/10/2023). (d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Ngawi Jalin Silaturahmi Dengan Nobar 'Aku Rindu'

Trending Now