200 INSTAGRAMMERS SURABAYA MEMERIAHKAN REUNI WORLD WIDE INSTAMEET 2023 DI HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA MGALLERY

Eko Rudianto
09 Oktober 2023 | 19.47 WIB Last Updated 2023-10-09T12:47:14Z


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM : Perkembangan Instagram menjadi platform komersial tidak membuat semangat para Instagrammers Indonesia ciut. Tahun ini mereka kembali mengadakan reuni World Wide Instameet 2023 dengan semangat yang lebih berkobar. Instameet merupakan sebuah komunitas para pengguna Instagram atau biasa disebut Instagrammers yang saling bertemu secara langsung untuk sekadar melakukan photo hunting bersama atau bahkan saling berbagai ilmu dalam mengoptimalkan penggunaan fitur-fitur Instagram.

Awal mula Instameet Indonesia dipelopori oleh Boylagi (@boylagi) selaku “Papah Instameet” dengan mengadakan Instameet Indonesia pertama kali pada 29 Juni 2013 di Bali dan diikuti 25 IGers yang berasal dari empat kota, yaitu Bali, Jakarta, Bandung, dan Makassar. Kini Instameet telah diadakan di lebih 54 kota secara rutin termasuk di Kota Surabaya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini para Instagrammers Surabaya atau biasa dikenal dengan @anaketiga.inc di Instagram diberikan kesempatan untuk mengadakan Instameet 2023 di salah satu ikon Kota Surabaya, yaitu, Hotel Majapahit Surabaya MGallery pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 dan akan diikuti oleh 200 Instagrammers yang berasal dari Kota Surabaya sendiri bahkan tak sedikit peserta dari luar kota juga menyempatkan diri untuk bergabung dan memeriahkannya.

Pemilihan lokasi di Hotel Majapahit Surabaya MGallery sendiri bertujuan untuk memperkenalkan kelestarian cagar budaya agar lebih dikenal oleh masyarakat lokal, nasional, atau bahkan internasional. Peserta diberikan kesempatan untuk mendengarkan cerita perjalanan Hotel Majapahit Surabaya MGallery mulai dari awal hotel ini di bangun sampai sekarang menjadi salah satu hotel bintang lima terbaik di Kota Surabaya.

Memiliki bangunan yang terawat dipadukan dengan keindahan taman yang mempesona, Hotel Majapahit Surabaya MGallery menyediakan berbagai macam spot yang dapat dikunjungi oleh para peserta untuk mengambil momen-momen berharga yang nantinya akan m dikemas menjadi konten yang unik dan istimewa. Konten yang diunggah oleh para peserta akan diunggah pada akun Instagram mereka masing-masing. Konten-konten terbaik akan mendapatkan hadiah spesial dari para pendukung kegiatan ini seperti @plazakamera, @kahfeveryday, @customic.indonesia dan @taylorfinegoods.

Tidak sampai disitu, setelah peserta mengikuti Instameet di Hotel Majapahit Surabaya MGallery, mereka juga diberikan kesempatan untuk menikmati sajian di @kedaikopitigatiga, @pokpok.indonesia, @kokorokubari.sby, @five.nine.service, @burgbol.burger, @depotjuang45, @ramendipasar, @dimsum515_, @anakmie.id, @fudgybro, @fisixty.id, @tunkaya yaitu berbagai macam stan makanan yang berlokasi di Pasar Tunjungan, Kota Surabaya.

Dengan terselenggaranya kegiatan seperti ini, banyak sekali hal-hal positif yang bisa didapatkan oleh generasi muda. Melalui ketertarikan awal yang sama terhadap satu hal, diakrabkan, dan berbagi ilmu para satu peserta dengan peserta lain, mereka dapat memperkenalkan sejarah dan melestarikan cagar budaya Kota Surabaya melalui kreativitas mereka di media sosial. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para peserta dan generasi muda lainnya menjadi lebih berani dalam berkreatifitas dan lebih dekat dengan sejarah dan cagar budaya Indonesia.

 

 

***



Kontak Media:

Essa Adeline

Marketing & Communications Executive

Hotel Majapahit Surabaya MGallery,

Jl. Tunjungan 65, Genteng, Surabaya, Indonesia

0831-1615-3285 | mk@hotel-majapahit.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 200 INSTAGRAMMERS SURABAYA MEMERIAHKAN REUNI WORLD WIDE INSTAMEET 2023 DI HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA MGALLERY

Trending Now