Turba MWC NU Kecamatan Dampit Kunjungi Pimpinan Ranting NU Jambangan

Eko Rudianto
15 September 2023 | 21.30 WIB Last Updated 2023-09-25T18:17:43Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Jambangan, 15 September 2023 - Hari yang penuh semangat dan kebersamaan terasa di Balai Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, pada Jumat siang hari ini. Sebuah acara Turba yang diadakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Dampit sukses menghadirkan para pengurus dan anggota Banom NU Pimpinan Ranting Jambangan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk progam kerja dari MWC NU Kecamatan Dampit, sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara MWC NU dengan Pimpinan Ranting NU Jambangan. 

Ketua MWC NU Kecamatan Dampit, Eko Cahyono, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara kedua lembaga tersebut dalam upaya memajukan kegiatan-kegiatan keagamaan, pendidikan, dan sosial di wilayah mereka, terlebih untuk mensosialisasikan dan menyampaikan laporan mengenai pembangunan gedung NU Dampit yang saat ini sedang berlangsung.

"semoga kita dapat mewujudkan cita-cita warga NU Dampit, cita-cita bersama, yaitu mempunyai gedung NU yang nantinya dapat kita gunakan untuk kemaslahatan NU di kec. dampit" tutur ketua MWC NU Kec. Dampit ketika menyampaikan sambutan.

Acara Turba ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pembacaan istighotsah, tausiyah agama, serta doa bersama untuk kebaikan dan kemajuan umat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Jambangan Eko Budi Cahyono, S.T, serta perangkat desa Jambangan dan jajaran pengurus MWC NU Kecamatan Dampit serta anggota Banom NU Pimpinan Ranting Jambangan.

Turba MWC NU Kecamatan Dampit ke Pimpinan Ranting NU Jambangan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara dua lembaga ini dan meningkatkan kontribusi mereka dalam pembangunan sosial dan keagamaan di wilayah setempat.


Penulis : Eril Fajar Rossando

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turba MWC NU Kecamatan Dampit Kunjungi Pimpinan Ranting NU Jambangan

Trending Now