Sebagai Ungkapan Selamat Datang di Kampus UNIRA Malang Semarak Inagurasi dihari ke-3 PKKMB 2023 UKM dan HMP mendemonstrasikan Personal Branding

Eko Rudianto
04 September 2023 | 11.10 WIB Last Updated 2023-09-06T01:40:42Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Hari ketiga pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Islam Raden Rahmat Malang berlangsung dengan meriah.

Penampilan Unit Kreatifitas Mahasiswa (UKM) pada PKKMB hari ke-3 UNIRA Pelaksanaan yang berlangsung di halaman KH. Tholchah hasan pada Minggu 3 September 2023.

Bpk Yuris Indria P selaku ketua pelaksana PKKMB 2023 sekaligus (jabatan pak yuris UNIRA) kepada PERSMA-U menyampaikan bahwa alasan mengapa mengangkat Tema Mencetak Generasi Mutiara Bangsa.

"Pada PKKMB tahun ini mengangkat tema Mencetak Generasi Mutiara Bangsa dengan tujuan semoga kegiatan tidak keluar dari koridor khoiro Ummah dari 9 poin yg terkandung dlm khoiro Ummah dan dapat merealisasikan setidaknya 4-5 poin pada kegiatan PKKMB UNIRA 2023." ujar beliau dalam wawancara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebagai Ungkapan Selamat Datang di Kampus UNIRA Malang Semarak Inagurasi dihari ke-3 PKKMB 2023 UKM dan HMP mendemonstrasikan Personal Branding

Trending Now