Kebakaran Store Rias Pengantin Di Dampit

Eko Rudianto
25 September 2023 | 00.50 WIB Last Updated 2023-09-25T00:13:10Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Kebakaran terjadi di Gunung Kelop Jalan Gunung Jati RT03 RW08, Kelurahan Dampit, Kec. Dampit Kabupaten Malang, melanda rumah usaha rias pengantin milik Praminto warga tulungrejo taman satrian Kecamatan Tirtoyudo pada 24 September 2023. 

Kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 22.30 WIB beberapa menit setelah ditinggal pemilik usaha pulang kerumahnya di Tirtoyudo. Pemilik rumah mendapatkan laporan dari keponakan yang berada disamping lokasi kejadian.

Diduga adanya konsleting listrik yang menyebabkan si jago merah melahab satu bangunan rumah tersebut. Tidak ada korban jiwa pada kebakaran ini, hanya saja beberapa set alat rias pengantin ludes terbakar. 

Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Malang tiba di lokasi kebakaran, setelah satu jam kemudian api berhasil dipadamkan juga dibantu oleh warga sekitar. Hadir juga dilokasi polsek Dampit, lurah Dampit, KNPI Dampit serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

"Turut prihatin atas kebakaran yang terjadi malam ini, kerugian dikaksir ratusan juta karena aksesoris rias pengantin dan perabot elekrtronik ludes terbakar, semoga mendapatkan ganti yang lebih baik" ucap Dimas

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Store Rias Pengantin Di Dampit

Trending Now