Ocean Garden Surabaya, Jawaban Atas kepuasan Makan Menteri PUPR yang Pertanyakan Cabang

Admin JSN
03 Agustus 2023 | 10.25 WIB Last Updated 2023-08-03T04:35:57Z
Ocean Garden Turen dan Flyer di Surabaya
SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Dari kunjungan ke lokasi bencana menteri PUPR ke Lumajang 9 Juni Lalu sempat mampir ke Ocean Garden Tepi Sawah yang ada di Turen Malang.

Komentar  restorannya di dalam besar,  Parkirnya luas dan bersih disampaikan oleh menteri selain puas soal makanan. 

"Pada saat makan itu pada karyawan menteri Hadi Mulyono menyatakan masakan nya enak, cocok  sama tanya di Surabaya sudah ada belum Ocean Garden," urai Hermawan mengingat.

"Kami jawab insya allah bulan ini buka cabang di Surabaya," cetus Hermawan,  karyawan Ocean Garden yang bertemu menteri Basuki Hadi Muljono waktu itu. 

 Selanjutnya di ujung acara ketika akan pulang sang menteri menyatakan akan di rekomendasikan restoran ini ke para kolega. 

Menjawab nyata keberadaan tentang cabang Ocean Garden,  kini Resto yang terkenal dengan masakan konsisten enak,  durian motong dan keasrian suasana ini telah hadir di Surabaya.

Tepatnya di jalan jembatan merah Krembangan Surabya Selatan lokasi depan BCA Krembangan.

"Kami masih soft opening sambil jalan melengkapi yang kurang. Meski demikian untuk menu kami pastikan sesuai standar Ocean Garden dan suasana nyaman tetap kami utamakan untuk dirasakan para pengunjung," tutur manager Wuri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ocean Garden Surabaya, Jawaban Atas kepuasan Makan Menteri PUPR yang Pertanyakan Cabang

Trending Now