BRI BO Sampang Gelar Hadiah Penen Simpedes, Yuk Ramaikan, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Biro Madura
12 Agustus 2023 | 11.20 WIB Last Updated 2023-08-12T04:20:07Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sampang menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) tahun 2023, di Gor Taman Wijaya Kusuma Sampang. Sabtu, 12 Agustus 2023. 

Puncak pengundian PHS diawali dengan Lomba Mewarnai, Bazaar UMKM, pawai budaya, panggung hiburan dan kompetisi pojok exist.

BRI BO Sampang juga membagikan beragam hadiah menarik bagi nasabah setianya di acara Panen Hadiah Simpedes 2023 ini. Dan untuk hadiah utamanya adalah mobil Suzuki Ertiga.

Beragam hadiah ini akan dibagikan secara langsung oleh BRI Cabang Sampang.

Yustin Animawati salah satu nasabah BRI Cabang Sampang turut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada BRI Cabang Sampang atas terlaksananya undian Simpedes tersebut.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kedekatan BRI kepada nasabah dan masyarakat di Kabupaten Sampang," harapnya.

Selain sebagai pelopor perbankan di Indonesia, kata Yustin Animawati, BRI juga memiliki jaringan terluas sampai ke pelosok guna mendukung perekonomian masyarakat yang nyata. Baik untuk sektor riil maupun dunia usaha.

"Selamat kepada para nasabah penabung simpedes BRI yang nantinya mendapat hadiah," ujarnya.

Kemudian untuk mendukung pembangunan, ia berharap BRI Cabang Sampang mampu meningkatkan pelayanan fasilitas bagi masyarakat. Terutama yang memerlukan bantuan kucuran kredit modal usaha.

"Sebagai BUMN tidak hanya mencari  semata, namun diharapkan bisa keuntungan dikembali lagi kepada nasabahnya melalui program-program layanan lainnya," harap Yustin.

Sekedar diketahui, untuk pengundian Hadiah Simpedes akan dilaksanakan nanti setelah maghrib. Namun sebelum dimulai akan dihibur oleh Luzy Zansibar dan Dadu Acoustica Sampang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRI BO Sampang Gelar Hadiah Penen Simpedes, Yuk Ramaikan, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Trending Now