Kecelakaan di Turen, Warga Sumawe Meninggal Usai Terlindas Truck Gandeng

Eko Rudianto
18 Juli 2023 | 21.49 WIB Last Updated 2023-07-18T18:57:08Z

 

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM : Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Kedok, Dusun Krajan, Kedok, Kec. Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65175 korban merupakan warga Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang  yang hendak ke menantu dari anaknya yang berada di Turen.  

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.04 WIB atau ba'da maghrib. Kejadian tersebut berawal dari korban yang merupakan seorang wanita turun dari angkutan umum minibus 'idola' hendak menyebrang jalan ke arah utara (depan TPU Kedok atau barat masjid Jami' Nurul Hasanah) wanita tersebut berhenti ditengah jalan. Tiba-tiba ada sebuah truck poso gandeng dari arah timur langsung menabrak korban. Akhirnya korban meninggal dunia di tempat, diketahui supir truck poso juga merupakan warga Sumbermanjing Wetan. 

"Kronologinya nyebrang, terus berhenti ditengah, lalu ditabrak truck poso gandengan" ujar Ilun salah satu warga Kedok.

Sejauh ini, polisi sektor Turen sudah berada dilokasi dan beberapa unit ambulan dari RS Cakra Turen dan Ambulan PMI Turen. Awalnya supir truk tidak mengetahui, akhirnya dikejar oleh Muslik salah satu warga Kedok hingga berhenti di SPBU Padi Turen. Supir truk juga merupakan warga kecamatan Sumbermanjing Wetan. 

Terdapat CCTV milik warga yang berada tepat didepan lokasi kejadian berdurasi 54 detik pada pukul 18.03.54 WIB pada tanggal 18/07/2023, yang menunjukkan kronologi kecelakaan tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan di Turen, Warga Sumawe Meninggal Usai Terlindas Truck Gandeng

Trending Now