Guna Memajukan Produk Pelaku UMKM, Bank Sampang Gelar BAS SAHABAT UMKM

Biro Madura
24 Maret 2023 | 10.46 WIB Last Updated 2023-03-24T03:50:19Z
Guna Memajukan Produk Pelaku UMKM, Bank Sampang Gelar BAS SAHABAT UMKM

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Dalam mendukung dan memajukan produk Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Kabupaten Sampang, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang Perseroda  atau yang dikenal Bank Sampang mengadak Bazar Ramadhan dengan tema "BAS SAHABAT UMKM". 

Kegiatan yang bertempat di depan Kantor Bank Sampang Jl. KH Wahid Hasyim No.69, Rw. X, Gn. Sekar, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216 tersebut,  di sambut baik oleh DPD PKS Kabupaten Sampang melalui Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi (BPJE) PKS Sampang.

Apa yang dilakukan bank Sampang ini sangat baik, karena 2 tahun belakangan ini daerah kita dilanda pandemi sehingga masyarakat banyak yang menganggur, melalui bazar ini semoga UMKM yang ambil bagian diacara tersebut bisa terbantu," ungkap Kholiq Mawardi Kabid BPJE PKS Kabupaten Sampang.

PKS Sampang mengapresiasi kegiatan Bazar UMKM tersebut, menurut Kholiq, kegiatan bazar ini sebagai wadah memperkenalkan produk lokal hasil kreasi tangan-tangan para pelaku usaha kecil di Kabupaten Sampang.

"Ini menjadi kesempatan untuk menunjukkan ke khalayak luas bahwa produk-produk UMKM Kabupaten Sampang tidak kalah unggul dari daerah lain," katanya.

PKS Sampang melalui BPJE PKS Kabupaten Sampang berharap, kata Kholiq Mawardi, kegiatan tersebut mampu meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha kecil, terutama kenaikan omzet penjualan mereka dimasa pemulihan ekonomi saat ini.

"Sekali lagi kami mengapresiasi Bazar Bas Sahabat UMKM Bank Sampang, semoga kegiatan tersebut berkelanjutan," pungkasnya.

 Fach/Mj

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Memajukan Produk Pelaku UMKM, Bank Sampang Gelar BAS SAHABAT UMKM

Trending Now