Dirut PT RGN Ucapkan Selamat Harlah Satu Abad NU

Admin JSN
06 Februari 2023 | 21.21 WIB Last Updated 2023-02-06T15:59:28Z


SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Direktur Utama (Dirut) PT Raden Group Nusantara (RGN) sekaligus Pemimpin Redaksi Lensacyber.id, Muhammad Rois, S.Pd.I., M.Pd, mengucapkan selamat atas satu abad usia Nahdlatul Ulama (NU). Puncak Harlah Satu Abad NU akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

“Kami mengucapkan selamat satu abad NU, semoga NU semakin besar, semakin kuat sebagaimana temanya, Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru,“ kata Gus Rois, di Kantor PT RGN, Sampang, Senin (6/2/2023).

Gus Rois juga berharap, NU terus membangun Indonesia bersama dengan kekuatan bangsa lainnya, dalam keberagaman Indonesia itu sendiri. Ia pun juga mengapresiasi peran dan kemajuan yang sudah dicapai NU, yang akan terus digelorakan bersama Muhammadiyah dan kekuatan bangsa lainnya.

“Sekaligus juga menjadikan NU yang lekat istilahnya di teman-teman NU, ukhuwah dengan sesama umat Islam, dengan sesama umat beragama, dan seluruh warga bangsa, dan kekuatan bangsa untuk membangun Indonesia dalam keberagaman kita,“ ujar Rois.

Oleh karena itu, Rois menyampaikan, bahwa maqam kita saat ini adalah bertabaruk.

“Maqam kita adalah bertabaruk, mengambil berkah dari para ashabul karamah, para pemangku keramat yang telah menghadirkan warisan-warisan besar,” kata Gus Rois.

“Media Online dibawah naungan PT RGN diantaranya, radenmedia.id, liputan7.id, suaraglobal.id, rgntimes.id, portaljatim.id, lensacyber.id, lapakberita.id, dan wartapers.com, dengan bertabaruk kepada para Ulama' Pejuang NU, para Habaib, para Ulama' lainnya seluruh Nusantara, semoga semakin jaya dan dipercaya publik,“ harap Gus Rois.

Acara puncak Harlah Satu Abad NU akan digelar selama 24 jam non stop pada Selasa. Wakil Presiden, KH. Ma'ruf Amin juga akan menghadiri acara puncak Harlah Satu Abad NU tersebut di Sidoarjo.

(Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirut PT RGN Ucapkan Selamat Harlah Satu Abad NU

Trending Now