Kaget Senang, Aparat Payung Madinah Ikut Pose Launching JatimSatuNews dan Beri Ucapan

Anis Hidayatie
16 Januari 2023 | 22.44 WIB Last Updated 2023-01-16T23:45:04Z
Kaget Senang, Aparat Payung Madinah Ikut Pose Launching JatimSatuNews dan Beri Ucapan 
PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Sore diantara rintik gerimis, aparat pengaman di area alun-alun kota Pasuruan dikejutkan datangnya serombongan lelaki dan 2 perempuan. 

Usai apel brifing sore para aparat itu ditodong menjadi model dadakan oleh Pemimpin Redaksi JatimSatuNews Anis Hidayatie. 

"Mohon ijin, kami dari JatimSatuNews Akan melaunching koran cetak. Mohon pula ikut foto bersama ya, untuk endorse, " terang Anis. 

Tanpa penolakan aparat terdiri dari Trantib, Dishub dan polresta mengambil tempat, berbaris, ikut foto bersama berlatar belakang Payung yang telah kuncup itu. 

Kanit Patroli Saptamapta AIPDA Doni Handoko dari Polresta Pasuruan dan beberapa anggota TNI ikut menyemarakkan acara launching.
"Selamat kepada koran JatimSatuNews yang launching koran di kota Pasuruan, " cetus Kanit Patroli Saptamapta AIPDA Doni Handoko bersama salah satu anggota TNI. 


 
Dewan komisi 4 Muhammad Zaini hem putih dan pengawas Mahmud  (jas abu kopyah hitam) 
Selain aparat nampak ikut support  pose bersama adalah Pengawas Madrasah Mahmud dan Dewan komisi 4 Muhammad Zaini yang menjadi tokoh utama tutor launching. (Ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaget Senang, Aparat Payung Madinah Ikut Pose Launching JatimSatuNews dan Beri Ucapan

Trending Now