Ceramah Istimewa KH Zainul Arifin Saat Raker 1 PC Muslimat NU Kab Malang

Admin JSN
19 Juni 2022 | 19.19 WIB Last Updated 2022-06-19T15:30:42Z
Ceramah Istimewa KH Zainul Arifin Saat Raker 1 PC Muslimat NU Kab Malang 
MALANG I JATIMSATUNEWS. Muslimat NU Cabang Malang telah menyelenggatakan Rapat Kerja I PC Muslimat NU Kab. Malang Periode 2022-2027 pada Sabtu 18/6/2022.

Tak hanya dihadiri oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang se-kabupaten Malang namun juga dihadiri oleh Rois Syuriyah NU Kab. Malang yaitu KH. Zainul Arifin, S.Pd. 

Istimewa karena sempat memberikan tausiyah. Di hadapan peserta Rakor Kyai Zainul menyampaikan bahwa orang yang berjuang di organisasi Muslimat NU adalah orang yang penuh rasa ikhlas karena Allah.

"Benar-benar untuk meninggikan kalimat Allah di muka bumi ini. Maka kelak perjuangannya tidak akan sia-sia.  Allah akan mengganti dengan berbagai kenikmatan," cetus Kyai Zainul 

Pada kesempatan yang sama Kyai jugamenceritakan mengapa Nabi Ibrahim bergelar" Kholilullah"  atau kekasih Allah.
 
"Salah satu sebabnya adalah karena nabi Ibrahim dalam hidupnya selalu mengutamakan urusan dengan Allah, melayani umat agar senantiasa taat kepada Allah. Dan, Nabi Ibrahim hanya makan jika dengan tamu. Maknanya adalah Nabi Ibrahim memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Semoga kita semua bisa meneladani Nabi kekasih Allah ini yakni Nabi Ibrahim AS," papar Kyai Zainul panjang.

Rakor berlangsung usai tausiyah Kyai Zainul, peserta berhasil menyepakati poin-poin penting yang akan menjadi agenda pelaksanaan PC Muslimat NU ke depan.

Ans/ Noer Rohmah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ceramah Istimewa KH Zainul Arifin Saat Raker 1 PC Muslimat NU Kab Malang

Trending Now