Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Kapolsek Sedati Gelar Kegiatan Jumat Berkah, Ajak Jaga Ketertiban Jelang Pilkada Serentak 2024

18 Oktober 2024 | 13.34 WIB Last Updated 2024-10-18T06:35:08Z


SIDOARJO| JATIMSATUNEWS.COM - Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing, melalui Kapolsek Sedati Iptu Masyita Dian Sugianto, S.H., M.H.bersama anggota menggelar kegiatan Jumat Berkah ke nelayan desa Gisik Cemandi kecamatan Sedati kabupaten Sidoarjo, Jumat 18 Oktober 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban jelang Pilkada serentak di Kabupaten Lingga yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sedati, Iptu Masyita Dian Sugianto, mengajak seluruh nelayan desa Gisik Cemandi, untuk turut menjaga stabilitas dan keamanan selama masa menjelang dan saat pelaksanaan Pilkada. Masyta juga menekankan pentingnya menghindari tindakan provokatif seperti penyebaran berita hoaks, budaya adu domba, dan isu SARA yang dapat memecah belah masyarakat.

“Kita semua bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Gisik Cemandi, termasuk Kecamatan Sedati. Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau isu yang dapat memicu perpecahan di masyarakat,” ujar, Iptu Masyita Dian Sugianto.

Selain memberikan himbauan terkait Pilkada, Kapolsek Sedati juga membagikan puluhan paket sembako dan paket nasi kotak kepada  nelayan desa Gisik Cemandi, dalam rangka kegiatan Jumat Berkah. Masyita berharap bahwa kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan pada hari ini dapat bernilai ibadah dan semakin mempererat hubungan baik antara masyarakat dan kepolisian,” tambah Kapolsek Sedati yang baru dilantik satu bulan lalu.

Kegiatan Jumat Berkah rutin ini, diharapkan dapat menjadi momen penting bagi masyarakat Sedati, untuk semakin memahami peran mereka dalam menjaga kedamaian, terutama di masa krusial seperti Pilkada."Tutup Kapolsek Humoris ini.

Sementara itu Eko Prasetyo sala satu nelayan mewakili seluruh nelayan desa Gisik Cemandi, kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Sedati berikan himbauan tentang Pilkada, dan memberikan bantuan Paket sembako kepada kami, ini sangat bermanfaat,” tutup Eko .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sedati Gelar Kegiatan Jumat Berkah, Ajak Jaga Ketertiban Jelang Pilkada Serentak 2024

Trending Now