Semarak Peringatan HUT RI Ke-79 di Desa Campurdarat Ditutup dengan "Campurdarat Night Carnival"

Admin JSN
14 September 2024 | 22.49 WIB Last Updated 2024-09-14T15:49:14Z

Parade "Campurdarat Night Carnival" menampilkan kolaborasi budaya dan musik tradisional sebagai penutup PHBN HUT RI ke-79 di Desa Campurdarat, Sabtu (14/9/2024).

TULUNGAGUNG | JATIMSATUNEWS.COM – Meskipun bulan September sudah berjalan, semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 masih terasa di Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Campurdarat untuk memeriahkan peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI ke-79 berlangsung dengan meriah.

Kegiatan yang dimulai dengan bazar UMKM desa dan berbagai lomba antar dusun di Desa Campurdarat disambut dengan antusiasme tinggi oleh warga. Semangat kebersamaan dan gotong royong ditunjukkan oleh seluruh masyarakat dalam upaya ikut serta membangun desa.

Sebagai puncak acara, pada Sabtu (14/9/2024), panitia PHBN Desa Campurdarat menyelenggarakan "Campurdarat Night Carnival." Acara ini diikuti oleh peserta dari setiap RW yang mewakili lima dusun di Desa Campurdarat.

Berbagai penampilan budaya adat Indonesia dipadukan dengan kolaborasi musik tradisional dan modern yang ditampilkan oleh para peserta, membuat penonton terpukau dan menikmati setiap momen yang disuguhkan.

Dalam wawancara dengan JatimSatuNews, Kepala Desa Campurdarat, Dul Jallal, menyampaikan apresiasinya atas kesuksesan penyelenggaraan PHBN tahun ini. 

"Kekompakan dan semangat panitia membuat acara PHBN HUT RI ke-79 tahun ini berjalan sukses. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mohon maaf jika ada kekurangan. Semoga tahun-tahun mendatang Desa Campurdarat bisa lebih maju dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI," ucapnya.

Penulis : Nanang Kuncahyo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Peringatan HUT RI Ke-79 di Desa Campurdarat Ditutup dengan "Campurdarat Night Carnival"

Trending Now