PERSATUAN PURNAWIRAWAN ANGKATAN LAUT WIL V SBY RAYON GRESIK

09 September 2024 | 12.51 WIB Last Updated 2024-09-09T08:00:01Z

GRESIK | JATIMSATUNEWS.COM - 7 Agustus 2024 – Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Kabupaten Gresik merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 dengan penuh semangat melalui kegiatan senam massal dan jalan sehat. Acara yang dihadiri oleh 200 purnawirawan TNI AL ini mengusung tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan, Kita Tingkatkan Kesejahteraan Anggota PPAL.” Tema ini dipilih sebagai wujud komitmen untuk mempererat solidaritas serta meningkatkan kesejahteraan para purnawirawan.

Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan yang diiringi lagu kebangsaan "Indonesia Raya", diikuti dengan senam massal yang dipimpin secara energik. Para peserta menunjukkan antusiasme dan kekompakan selama pelaksanaan kegiatan. Selanjutnya, jalan sehat dilepas secara resmi oleh Kolonel Laut (P) Sukarjo, menandai dimulainya rute yang telah disiapkan oleh panitia.

Setelah kegiatan fisik, panitia acara membagikan sembako kepada para warakawuri sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi. Selain itu, doorprize juga dibagikan kepada seluruh anggota yang hadir, menambah semarak dan kebahagiaan dalam acara.

Ketua Rayon PPAL Kabupaten Gresik, Bapak Wahyono, mengungkapkan kebanggaannya atas suksesnya acara ini, yang sekaligus menjadi momen syukuran atas ulang tahun PPAL. Dalam kesempatan yang sama, diadakan juga pengukuhan dan pengangkatan Bapak Irfan sebagai advokat rayon, Gresik.

Laksamana Muda TNI (Purn) Ir. Sudaryanto, M.M., Ketua PPAL Wilayah V, yang turut hadir dalam acara ini, menyampaikan rasa haru dan simpatinya. Ia memuji dedikasi dan semangat pengurus PPAL Rayon Gresik yang tetap solid dan berdedikasi meskipun telah purna tugas. "Kita patut bangga dengan semangat persatuan yang terjaga dan terus membawa manfaat bagi anggota," tuturnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antaranggota PPAL semakin erat, dan kesejahteraan anggota serta keluarganya dapat terus meningkat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PERSATUAN PURNAWIRAWAN ANGKATAN LAUT WIL V SBY RAYON GRESIK

Trending Now