Jelang Harlah ke 69, Ratusan Nasi Kotak dibagikan Satlantas Polres Ngawi

Admin JSN
13 September 2024 | 12.13 WIB Last Updated 2024-09-13T05:13:17Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM – Menjelang Hari Lahir Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 tahun 2024, Satuan Lantas Polres Ngawi Polda Jatim melakukan berbagai kegiatan sosial. Setelah membagikan paket sembako bagi warga yang membutuhkan, kali ini ratusan nasi kotak yang dibagikan.

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Plantika mengatakan bahwa, "Giat ini sebagai wujud kepedulian Lantas Polres Ngawi menjelang Hari Lahirnya ke 69, dengan berbagi nasi kotak kepada masyarakat."

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah ini menyasar pada para pengguna jalan raya yang melintas di depan Polres Ngawi Jl. JA Suprapto Ngawi, pada Jumat (13/9/2024).

AKP Plantika juga mengungkapkan, dengan Polisi berbagi dan hadir di tengah masyarakat, diharapkan kedekatan antara warga masyarakat dengan Kepolisian dapat senantiasa terbina dan terjalin harmonis, terutama para pengguna jalan raya.

“Kegiatan ini, sebagai bagian dari kepedulian kita kepada sesama, terutama masyarakat yang membutuhkan," lanjut Kasat Lantas Polres Ngawi

Dalam pembagian nasi kotak tersebut, anggota Lantas Polres Ngawi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar tertib di jalan raya, terlebih menjelang Pilkada serentak 2024

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah, meskipun mungkin nilainya tak seberapa,” tutup AKP Plantika yang turut membagikan nasi kotak beserta lauknya

Salah satu pengguna jalan raya menyebut kegiatan Jumat Berkah ini bukan hanya sekedar berbagi nasi saja, namun menurutnya juga menunjukan bahwa Polisi peduli terhadap warga masyarakat, dalam hal yang kecil sekalipun.

"Alhamdulillah. Matur suwun Bu Polisi, kami dapat makan gratis, kata Ramin (54) yang sangat mengapresiasi kegiatan Polres Ngawi dalam berbagi makanan. (Hmsresngw)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Harlah ke 69, Ratusan Nasi Kotak dibagikan Satlantas Polres Ngawi

Trending Now