Plt.Bupati Sidoarjo Hadiri Pengajian Akbar Dan Gema Sholawat Bersama Sawunggaling Karya Group

03 Agustus 2024 | 21.46 WIB Last Updated 2024-08-03T18:07:05Z



Acara pengajian akbar dan sholawatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen spiritual tetapi juga menjadi dorongan untuk meningkatkan keharmonisan dan kemajuan di Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM

Plt. Bupati Sidoarjo, H. Subandi, menghadiri acara pengajian akbar dan gema sholawat yang diselenggarakan oleh Sawunggaling Karya Group di Jemundo, Kecamatan Taman, pada hari Jumat (2/8/24). Acara tersebut merupakan bagian dari tasyakuran dan kirim doa dalam rangka memperingati hari ulang tahun H. Mudjiadi, pemilik Sawunggaling Karya Group.

Acara ini dihadiri oleh ribuan peserta yang tampak khusyuk bersholawat dan melantunkan doa bersama, menciptakan suasana khidmat dan penuh berkah. Selain H. Subandi, hadir pula tokoh-tokoh terkenal seperti Habib Haidar Alhaddad dan Gus Miftah, yang turut meramaikan acara tersebut.

Dalam sambutannya, H. Subandi mengucapkan doa terbaiknya untuk H. Mudjiadi. Ia berharap agar H. Mudjiadi senantiasa diberikan kesehatan, kebarokahan, dan kebahagiaan. Plt. Bupati juga menyampaikan harapannya agar Sawunggaling Karya Group terus berkembang dan mencapai kesuksesan yang lebih gemilang di masa depan.

"Terima kasih kepada H. Mudjiadi selaku owner Sawunggaling Karya Group yang telah mengadakan acara pengajian akbar dan sholawat ini. Mudah-mudahan, H. Mudjiadi diberikan kesehatan dan kebarokahan oleh Allah SWT. Dan semoga Sawunggaling Karya Group ke depannya menjadi perusahaan yang lebih maju dan sukses," ujar H. Subandi dalam sambutannya.

H. Subandi menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar melantunkan sholawat, tetapi juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membuat pribadi menjadi lebih baik. Ia berharap agar kegiatan ini membawa berkah bagi seluruh masyarakat Sidoarjo dan mendorong hidup rukun serta toleransi dalam beragama.

"Pengajian dan sholawatan ini semoga dapat membuat pribadi masyarakat Sidoarjo menjadi lebih baik sesuai dengan ajaran yang diberikan oleh Allah SWT dan menumbuhkan sikap toleransi dalam beragama agar dapat hidup rukun. Selain itu, dengan pengajian ini, semoga Kabupaten Sidoarjo menjadi Thayyibatun wa rabbun ghofur," ungkap Plt. Bupati.

Di akhir sambutannya, H. Subandi juga menyampaikan pesan mengenai pemilihan pimpinan daerah yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024. Ia berharap agar pemilihan tersebut berjalan lancar tanpa menimbulkan perpecahan di Kabupaten Sidoarjo. 

"Sidoarjo pada bulan November ini akan mengadakan hajat pemilihan pimpinan daerah. Mari kita kawal bersama hingga akhir agar prosesnya lancar dan sukses tanpa menimbulkan perpecahan. Siapapun yang terpilih nantinya, mari kita dukung bersama demi kemajuan Kabupaten Sidoarjo," tuturnya.


Pewarta:Zeera | Editor:SM











Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt.Bupati Sidoarjo Hadiri Pengajian Akbar Dan Gema Sholawat Bersama Sawunggaling Karya Group

Trending Now